home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jisoo BLACKPINK Pertimbangkan Tawaran Drama Baru

Kamis, 29 Agustus 2024 13:30 by muthiasp | 241 hits
Jisoo BLACKPINK Pertimbangkan Tawaran Drama Baru
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Jisoo BLACKPINK dikabarkan akan kembali menghiasi layar kaca sebagai pemeran utama drama baru Monthly Boyfriend (judul literal).

Pada 29 Agustus, sebuah outlet media melaporkan bahwa Jisoo baru-baru ini meendapatkan tawaran casting untuk membintangi Monthly Boyfriend sebagai pemeran utama wanita.

Menanggapi laporan tersebut, agensi Jisoo, BLISSOO, membenarkan kabar itu dan menyatakan bahwa dia sedang mempertimbangkan tawarannya, "Kami saat ini sedang meninjau tawaran tersebut."

Baca juga: Seo In Guk dan Jisoo BLACKPINK Pertimbangkan Main Drama Romantis

Sementara itu, Jisoo telah menyelesaikan syuting film Omniscient Reader's Viewpoint bersama Ahn Hyo Seop dan Lee Min Ho. Dan bersiap untuk membintangi Newtopia bersama aktor Park Jung Min.

Jika Jisoo menerima tawaran Monthly Boyfriend, maka akan menambah panjang deretan proyek aktingnya setelah mendirikan agensi BLISOO, di mana kakak laki-lakinya Kim Jung Hoon menjabat sebagai CEO.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada Jumat (13/9), Kepolisian Bangbae Seoul mengkonfirmasi bahwa kasus kejahatan seksual Taeil telah dilimpahkan ke kejaksaan tanpa penahanan terdakwa....
  • HOT !
    Honda Hitomi melengkapi jajaran debut girl group asuhan Kim Jaejoong, SAY MY NAME! Grup tersebut saat ini sedang bersiap untuk debut pada bulan Oktober....
  • HOT !
    Netflix telah mengonfirmasi produksi film 'Love Untangled' yang akan membawa kembali kenangan cinta pertama, dan telah mengungkapkan jajaran pemerannya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Chanyeol Park, OC, Byun Baekhyun, EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)