home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jungkook BTS Bagikan Foto di Balik Layar Jelang Penayangan Film Dokumenter 'I AM STILL'

Kamis, 29 Agustus 2024 14:00 by fzhchyn | 533 hits
Jungkook BTS Bagikan Foto di Balik Layar Jelang Penayangan Film Dokumenter 'I AM STILL'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Film dokumenter Jungkook BTS ‘I AM STILL’ telah merilis potongan gambar yang memberikan gambaran sekilas tentang aktivitas solonya. Film akan dirilis pada 18 September, dan akan tersedia di bioskop di lebih dari 120 negara di seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Film mendatang akan menampilkan Jungkook, seorang artis yang berkembang tanpa batas berkat bakat alami dan usaha cemerlangnya, perjalanan sekitar 8 bulan yang Jungkook lalui hingga ia menjadi 'bintang pop global' yang memikat pasar musik di seluruh dunia, dan perjalanannya menuju ARMY. Sebuah film yang penuh dengan perasaan jujur.

Jungkook, yang telah menerima banyak cinta sebagai ‘golden maknae’ dari ikon pop abad ke-21 BTS, adalah artis solo yang sukses, termasuk hits berturut-turut dengan 'Seven (feat. Latto)', '3D (feat. Jack Harlow)' , dan 'Standing Next to You' tahun lalu. Melalui aktivitasnya, ia terlahir kembali sebagai bintang pop global.

Film dokumenter solo pertama Jungkook ‘I AM STILL’ difilmkan di seluruh dunia, termasuk New York, London, dan Seoul, mencakup seluruh proses produksi album solo pertamanya 'GOLDEN' mulai dari persiapan album hingga penyelesaian, berbagai tahapan, wawancara yang belum pernah dirilis, dan cuplikan di balik layar. Ini menangkap momen emasnya selama berbulan-bulan.


Baca juga: Jungkook BTS Menjadi Solois Korea Pertama yang Memperoleh Sertifikasi BRIT Silver untuk Album

Potongan gambar ‘I AM STILL’ yang dirilis kali ini menunjukkan aktivitas Jungkook sebagai artis solo, termasuk panggung TSX yang memanaskan Times Square New York dan penampilan radio di 'Elvis Duran and the Morning Show', serta foto dirinya di New York, tempat albumnya dijual.

Ini menarik perhatian dengan menangkap semua penampilan Jungkook di luar panggung, seperti mengunjungi toko kaset atau berkeringat di ruang latihan untuk mempersiapkan pertunjukan.

Khususnya, melalui film ini, penggemar akan dapat melihat kisah Jungkook yang terus bekerja keras dan terus maju untuk mempersembahkan musik dan panggung berkualitas tinggi bahkan 12 tahun setelah debutnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Gyeongseong Creature Musim 2 akan tayang perdana pada 27 September. Netflix baru saja merilis video teaser baru yang menampilkan pertarungan keempat karakter utama, Han So Hee, Park Seo Joon, Lee Moo Saeng, dan Bae Hyun Sung....
  • HOT !
    Mantan CEO ADOR Min Hee Jin telah mengajukan permohonan putusan pengadilan untuk menyelenggarakan rapat umum pemegang saham luar biasa dan mengangkatnya kembali dalam jajaran direktur internal....
  • HOT !
    Aktris Lee Yeon Hee telah menjadi seorang ibu setelah empat tahun menikah dengan seorang pria non selebriti pada Juni 2020....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Chanyeol Park, OC, Byun Baekhyun, EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)