home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tayang Mulai 9 Oktober, Ini Detail Peran Hwang In Yeop, Jung Chaeyeon, dan Bae Hyun Sung di 'Family by Choice'

Kamis, 29 Agustus 2024 15:30 by muthiasp | 198 hits
Tayang Mulai 9 Oktober, Ini Detail Peran Hwang In Yeop, Jung Chaeyeon, dan Bae Hyun Sung di 'Family by Choice'
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - JTBC membagikan foto Hwang In Yeop, Jung Chaeyeon, Bae Hyun Sung, Choi Won Young, dan Choi Moo Sung pada pembacaan naskah pertama drama Family by Choice.

Mereka yang akan membentuk tipe keluarga baru yang lebih dekat dari keluarga yang terhubung oleh darah, ketika menghabiskan masa remaja mereka bersama dan bersatu kembali setelah 10 tahun.

Hwang In Yeop akan berperan sebagai Kim San Ha yang tampan yang tampaknya tidak kekurangan apa pun. Dalam sesi pembacaan naskah, dia menggambarkan sikap dan emosi yang tenang dari karakternya dengan nada suara yang rendah dan mantap.

Jung Chaeyeon, yang memerankan Yoon Ju Won, memancarkan energi yang hidup, sementara Bae Hyun Sung menghidupkan kepribadian ceria olahragawan Kang Hae Jun dengan dialek daerah yang menyenangkan.

Sementara itu, Choi Won Young dan Choi Moo Sung akan berperan sebagai rekan yang ditakdirkan membesarkan anak-anak bersama, Yoon Jeong Jae dan Kim Dae Uk.

Tatapan hangat Choi Won Young terhadap tiga aktor muda menyampaikan kelembutan karakternya Yoon Jung Jae, seorang ayah yang mengerti segalanya hanya dengan melihat ekspresi wajah anak-anaknya.

Choi Moo Sung menunjukan sosok Kim Dae Uk yang tidak ekspresif dan tabah melalui cara berbicaranya yang tenang dan tenang.

Family by Choice akan tayang perdana pada 9 Oktober pukul 20:50 KST dan akan menayangkan dua episode setiap hari Rabu.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Gyeongseong Creature Musim 2 akan tayang perdana pada 27 September. Netflix baru saja merilis video teaser baru yang menampilkan pertarungan keempat karakter utama, Han So Hee, Park Seo Joon, Lee Moo Saeng, dan Bae Hyun Sung....
  • HOT !
    Mantan CEO ADOR Min Hee Jin telah mengajukan permohonan putusan pengadilan untuk menyelenggarakan rapat umum pemegang saham luar biasa dan mengangkatnya kembali dalam jajaran direktur internal....
  • HOT !
    Aktris Lee Yeon Hee telah menjadi seorang ibu setelah empat tahun menikah dengan seorang pria non selebriti pada Juni 2020....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Chanyeol Park, OC, Byun Baekhyun, EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)