home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Queen Woo' Rilis Potret Ji Chang Wook Sebagai Raja

Jumat, 30 Agustus 2024 10:00 by muthiasp | 275 hits
'Queen Woo' Rilis Potret Ji Chang Wook Sebagai Raja
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Ji Chang Wook berperan sebagai Raja Go Nam Moo dari Goguryeo dalam drama sageuk terbaru tvN Queen Woo yang akan tayang perdana pada 29 Agustus.

Raja Go Nam Noo dikisahkan sebagai penguasa yang naik takhta setelah mendapatkan kepercayaan dari pendahulunya melalui keberanian dan sifatnya yang jujur.

Dia menikahi Ratu Woo Hee (Jeon Jong Seo), seorang anggota keluarga kerajaan, dan bersama-sama mereka berbagi hubungan yang penuh kasih.

Namun, ikatan mereka mulai berantakan setelah Go Nam Moo secara pribadi menekan pemberontakan yang dipimpin oleh salah satu kerabat ratu.

Setelah perang yang berkepanjangan, Go Nam Moo kembali ke istana. Tetapi dia meninggal dunia secara mendadak, memicu perebutan kekuasaan yang bergejolak.

Sementara itu, Queen Woo akan ditayangkan dalam dua bagian. Bagian 1 akan dirilis secara penuh pada 29 Agustus, diikuti oleh rilis lengkap dari Bagian 2 pada 12 September.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada Jumat (13/9), Kepolisian Bangbae Seoul mengkonfirmasi bahwa kasus kejahatan seksual Taeil telah dilimpahkan ke kejaksaan tanpa penahanan terdakwa....
  • HOT !
    Honda Hitomi melengkapi jajaran debut girl group asuhan Kim Jaejoong, SAY MY NAME! Grup tersebut saat ini sedang bersiap untuk debut pada bulan Oktober....
  • HOT !
    Netflix telah mengonfirmasi produksi film 'Love Untangled' yang akan membawa kembali kenangan cinta pertama, dan telah mengungkapkan jajaran pemerannya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)