home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Transformasi Kim Tae Ri Sebagai Gadis Pemimpi di 'Jeongnyeon: The Star Is Born'

Jumat, 30 Agustus 2024 12:00 by muthiasp | 220 hits
Transformasi Kim Tae Ri Sebagai Gadis Pemimpi di 'Jeongnyeon: The Star Is Born'
Image source: tvN

DREAMERS.ID - tvN merilis teaser drama Jeongnyeon: The Star Is Born di mana Kim Tae Ri sebagai Jeong Nyeon, wanita yang terlahir dengan bakat penyanyi, bermimpi untuk menjadi Gukgeuk-dan (opera klasik Korea).

Berlatar tahun 1950-an, tak lama setelah Perang Korea, Jeongnyeon: The Star Is Born mengikuti Jeong Nyeon (Kim Tae Ri), seorang gadis yang lahir dengan bakat menyanyi yang bermimpi menjadi aktor teater tradisional papan atas.

Drama ini mengeksplorasi perjalanan Jeong Nyeon melalui persaingan, kerja tim, dan pertumbuhan pribadi di tengah kemiskinan dan romansa era itu.

Teaser mengungkapkan kekaguman dan aspirasi Jeong Nyeon saat dia pertama kali menonton Gukgeuk-dan yang legendaris dengan semua anggotanya wanita.

Baca juga: Drama 'Jeongnyeon: The Star is Born' Jadi Sengketa MBC dan Agensi Kim Tae Ri

Terpesona oleh aksi panggung mempesona, Jeong Nyeon mulai bermimpi untuk menjadi bintang opera.

Cuplikan drama memuncak dengan sekilas penampilan Jeong Nyeon yang menggetarkan, membangkitkan perasaan merinding dan meningkatkan antisipasi untuk perjalanannya yang luar biasa.

Jeongnyeon: The Star Is Born tayang perdana pada 12 Oktober.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada Jumat (13/9), Kepolisian Bangbae Seoul mengkonfirmasi bahwa kasus kejahatan seksual Taeil telah dilimpahkan ke kejaksaan tanpa penahanan terdakwa....
  • HOT !
    Honda Hitomi melengkapi jajaran debut girl group asuhan Kim Jaejoong, SAY MY NAME! Grup tersebut saat ini sedang bersiap untuk debut pada bulan Oktober....
  • HOT !
    Netflix telah mengonfirmasi produksi film 'Love Untangled' yang akan membawa kembali kenangan cinta pertama, dan telah mengungkapkan jajaran pemerannya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)