home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wi Ha Joon Beri Spoiler 'Squid Game 2' yang Lebih Megah

Jumat, 30 Agustus 2024 13:00 by muthiasp | 253 hits
Wi Ha Joon Beri Spoiler 'Squid Game 2' yang Lebih Megah
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Squid Game 2 dijadwalkan tayang perdana pada tanggal 26 Desember mendatang. Salah satu karakter dari musim pertama yang akan kembali muncul adalah Hwang Jun Ho yang diperankan oleh Wi Ha Joon.

Dalam konten YouTube bersama Shin Dong Yup, Wi Ha Joon berbicara tentang kesuksesan yang diraih pasca Squid Game musim pertama. Dia membagikan sedikit bocoran mengenai keseruan Squid Game 2.

Terkait karakternya, dia mengatakan, "Aku tidak memiliki peran yang besar. Dia (Hwang Jun Ho) hidup kembali dan akan melakukan sesuatu. Aku berakting dengan pola pikir untuk menyapa penonton lagi. Tidak ada yang membuat dampak besar."

Secara khusus, Wi Ha Joon berbagi, "Sebaliknya, semua karakter baru sangat menarik. Skala permainan juga telah berkembang secara signifikan. Aku pikir hal-hal menyenangkan tampaknya menjadi lebih menyenangkan."

"Masih banyak lagi yang bisa dilihat. Narasi karakter dan penggambaran karakternya bagus, dan setnya lebih megah, jadi aku pikir musim dua lebih menyenangkan," tuturnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pada Jumat (13/9), Kepolisian Bangbae Seoul mengkonfirmasi bahwa kasus kejahatan seksual Taeil telah dilimpahkan ke kejaksaan tanpa penahanan terdakwa....
  • HOT !
    Honda Hitomi melengkapi jajaran debut girl group asuhan Kim Jaejoong, SAY MY NAME! Grup tersebut saat ini sedang bersiap untuk debut pada bulan Oktober....
  • HOT !
    Netflix telah mengonfirmasi produksi film 'Love Untangled' yang akan membawa kembali kenangan cinta pertama, dan telah mengungkapkan jajaran pemerannya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Chanyeol Park, OC, Byun Baekhyun, EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)