home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

THEBLACKLABEL Ungkap Member Terakhir, Narin Lengkapi Formasi Debut MEOVV

Jumat, 30 Agustus 2024 11:30 by fzhchyn | 185 hits
THEBLACKLABEL Ungkap Member Terakhir, Narin Lengkapi Formasi Debut MEOVV
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Member kelima dan terakhir dari girl group pertama THEBLACKLABEL MEOVV, Narin, telah terungkap.

Pada 29 Agustus melalui media sosial resminya, THEBLACKLABEL merilis video teaser dan trailer Narin, member kelima MEOVV', yang akan debut pada bulan September.

Pertama, teaser 'EYES OF MEOVV' yang menunjukkan aura kuat Narin hanya dengan matanya dirilis, meningkatkan ekspektasi. Teaser yang berfokus pada mata para member memberikan petunjuk tentang identitas mereka sebelum video trailernya.

Video trailer debut resmi Narin yang dirilis meninggalkan kesan yang kuat. Tidak hanya visual Narin yang memperlihatkan lambang penampilan seperti kucing, tetapi juga rap yang intens dan video bersenjata lengkap yang memungkinkan kita melihat warna tim unik MEOVV.

Dengan ini, member kelima Narin telah terungkap, mengikuti Ella, Gawon, Sooin, dan Anna, melengkapi puzzle terakhir MEOVV. Penggemar semakin bertanya-tanya seperti apa musik yang akan disuguhkan MEOVV.

Sementara itu, girl group MEOVV yang diproduseri oleh Teddy, pimpinan THEBLACKLABEL, dijadwalkan debut pada bulan September.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pada Jumat (13/9), Kepolisian Bangbae Seoul mengkonfirmasi bahwa kasus kejahatan seksual Taeil telah dilimpahkan ke kejaksaan tanpa penahanan terdakwa....
  • HOT !
    Honda Hitomi melengkapi jajaran debut girl group asuhan Kim Jaejoong, SAY MY NAME! Grup tersebut saat ini sedang bersiap untuk debut pada bulan Oktober....
  • HOT !
    Netflix telah mengonfirmasi produksi film 'Love Untangled' yang akan membawa kembali kenangan cinta pertama, dan telah mengungkapkan jajaran pemerannya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)