home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

LE SSERAFIM Menggila di MV Comeback 'CRAZY'

Jumat, 30 Agustus 2024 13:30 by fzhchyn | 252 hits
LE SSERAFIM Menggila di MV Comeback 'CRAZY'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - LE SSERAFIM resmi comeback dengan merilis mini album 'CRAZY' pada 30 Agustus pukul 13:00 KST bersamaan dengan video musik untuk lagu utamanya dengan judul yang sama.

Video musik dimulai dengan LE SSERAFIM yang melanggar aturan dan muncul di antara orang-orang yang berperilaku dengan cara yang seragam.

Kelima member tampil sambil berpindah dari satu tempat ke tempat lain, seperti pemandian, akuarium, dan laut dalam, dan bahkan ketika mereka menginjak sabun dan jatuh, mereka mendarat dengan gerakan voguing yang sempurna.

Keindahan visual yang hidup berdampingan dengan keunikan dan keindahan sesuai dengan judul 'CRAZY'. Imajinasi yang lucu menonjol, seperti tubuh yang berubah menjadi balon kempes dan ikan mas yang keluar dari kepala.

Mereka yang menonton LE SSERAFIM, yang memilih 'disorder in order', memperoleh keberanian dan memilih untuk keluar dari kehidupan sehari-hari mereka yang repetitif dan menjadi gila karenanya.

Baca juga: SEVENTEEN, Lisa, dan LE SSERAFIM Menang MTV VMA 2024

Penampilan yang sangat selaras dengan musik menjadi sorotan utama video musik tersebut. LE SSERAFIM memamerkan pesonanya yang segar dan kemampuan mencerna yang tak terbatas dengan gerakan-gerakan yang tenang dan terkendali yang memadukan genre voguing.

Selain itu, penari dari tim tari voguing Amerika yang terkenal, Iconic House of Juicy Couture, turut bergabung untuk memaksimalkan pesona penampilan tersebut.

'CRAZY' adalah lagu yang mengekspresikan sensasi saat bertemu seseorang yang membuat Anda gila. Lagu ini merangsang empati dengan menahan emosi yang dirasakan saat menghadapi sesuatu yang mengasyikkan yang pernah dialami setiap orang setidaknya sekali.

Ini adalah lagu house berbasis EDM pertama LE SSERAFIM, dan liriknya yang unik, chorus yang menarik, dan pola akord yang menarik membuat ketagihan. LE SSERAFIM akan memulai aktivitas penuhnya dengan 'Music Bank' KBS2 yang ditayangkan pada pukul 17.10 KST hari ini.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pada Jumat (13/9), Kepolisian Bangbae Seoul mengkonfirmasi bahwa kasus kejahatan seksual Taeil telah dilimpahkan ke kejaksaan tanpa penahanan terdakwa....
  • HOT !
    Honda Hitomi melengkapi jajaran debut girl group asuhan Kim Jaejoong, SAY MY NAME! Grup tersebut saat ini sedang bersiap untuk debut pada bulan Oktober....
  • HOT !
    Netflix telah mengonfirmasi produksi film 'Love Untangled' yang akan membawa kembali kenangan cinta pertama, dan telah mengungkapkan jajaran pemerannya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)