home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

MEOVV Akan Menyapa Penggemar untuk Pertama Kalinya di Melon 'Hi-RiSiNG'

Jumat, 30 Agustus 2024 14:00 by fzhchyn | 257 hits
MEOVV Akan Menyapa Penggemar untuk Pertama Kalinya di Melon 'Hi-RiSiNG'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Girl group pertama THEBLACKLABEL, MEOVV, telah menjadi karakter utama dari proyek pelatihan artis baru Melon 'Hi-RiSiNG'.

Melon, platform musik Kakao Entertainment, mengumumkan bahwa mereka akan merilis konten eksklusif untuk MEOVV di Hi-RiSiNG, yang secara aktif mendukung pemasaran dan promosi penggemar untuk musisi baru, pada 30 Agustus pukul 19:00 KST.

MEOVV dipilih sebagai runner baru untuk 'Hi-RiSiNG' tahun ini, setelah TWS dan ILLIT. Karena kedua grup yang sebelumnya berpartisipasi dalam 'Hi-RiSiNG' telah berdiri tegak sebagai tim K-pop yang representatif, harapan tinggi untuk potensi pertumbuhan dan langkah unik MEOVV pun tinggi.

MEOVV berencana untuk menyajikan konten yang beragam dan berkomunikasi dengan penggemar melalui 'Hi-RiSiNG' bahkan sebelum aktivitas debut penuh mereka.

Pertama, pada 30 Agustus, sebelum debut mereka, Melon Magazine Episode 1 akan mengungkap 'My Profile', di mana berbagai informasi tentang para member dapat ditemukan, dan perkenalan mereka. 

Baca juga: MEOVV Resmi Debut dengan Single MEOW

50 pengguna yang menjadi penggemar MEOVV di Melon akan dipilih dan diberi kesempatan untuk melakukan panggilan video eksklusif dengan para member MEOVV.

Episode kedua, yang akan dirilis pada hari debut mereka, akan menampilkan beragam konten seperti lagu debut yang diperkenalkan melalui gambar-gambar yang dibuat oleh para member MEOVV sendiri, serta Polaroid yang menghiasi video musik mereka.

Secara khusus, beberapa pengguna yang meninggalkan komentar setelah streaming lagu debut MEOVV akan dipilih dan diberikan Polaroid yang diambil dan dihias oleh para anggota sendiri, serta barang-barang debut, sebagai hadiah, yang diharapkan akan menghasilkan respons yang hangat.

Melon Hi-RiSiNG adalah proyek yang mengkhususkan diri dalam membina artis-artis baru yang mewakili K-POP melalui pengaruh Melon, yang memiliki jumlah anggota berbayar yang sangat banyak di antara platform musik.

Untuk tujuan ini, Melon memobilisasi spanduk di layar utama aplikasi, layanan bentuk pendek 'Today's Short Music', dan bahkan setiap saluran media sosial Melon untuk mempromosikan para protagonis Hi-RiSiNG.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pada Jumat (13/9), Kepolisian Bangbae Seoul mengkonfirmasi bahwa kasus kejahatan seksual Taeil telah dilimpahkan ke kejaksaan tanpa penahanan terdakwa....
  • HOT !
    Honda Hitomi melengkapi jajaran debut girl group asuhan Kim Jaejoong, SAY MY NAME! Grup tersebut saat ini sedang bersiap untuk debut pada bulan Oktober....
  • HOT !
    Netflix telah mengonfirmasi produksi film 'Love Untangled' yang akan membawa kembali kenangan cinta pertama, dan telah mengungkapkan jajaran pemerannya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)