home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NCT DREAM, NewJeans, SEVENTEEN, dan TXT Masuk Nominasi Group of the Year MTV VMA 2024

Sabtu, 31 Agustus 2024 11:30 by fzhchyn | 227 hits
NCT DREAM, NewJeans, SEVENTEEN, dan TXT Masuk Nominasi Group of the Year MTV VMA 2024
Dreamers.id

DREAMERS.ID - MTV Video Music Awards (VMA) 2024 telah mengumumkan kumpulan nominasi terbarunya, termasuk nominasi untuk Group of the Year pada 30 Agustus waktu setempat.

NCT DREAM, NewJeans, SEVENTEEN, dan TXT semuanya telah dinominasikan untuk Group of the Year bersama NSYNC, Coldplay, Imagine Dragons, dan Twenty One Pilots.

Dari keempat grup tersebut, NCT DREAM, NewJeans, dan TXT juga masuk dalam nominasi untuk Best K-Pop bersama sesama nominator Jungkook BTS, Lisa BLACKPINK, dan Stray Kids.

Baca juga: SEVENTEEN, Lisa, dan LE SSERAFIM Menang MTV VMA 2024

Pemungutan suara untuk Group of the Year akan dimulai pada tanggal 3 September pukul 11 pagi ET dan berakhir pada tanggal 6 September pukul 11 pagi ET melalui website resmi MTV.

Sementara itu, MTV Video Music Awards 2024 akan disiarkan langsung dari New York pada tanggal 10 September pukul 8 malam waktu setempat.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pada Jumat (13/9), Kepolisian Bangbae Seoul mengkonfirmasi bahwa kasus kejahatan seksual Taeil telah dilimpahkan ke kejaksaan tanpa penahanan terdakwa....
  • HOT !
    Honda Hitomi melengkapi jajaran debut girl group asuhan Kim Jaejoong, SAY MY NAME! Grup tersebut saat ini sedang bersiap untuk debut pada bulan Oktober....
  • HOT !
    Netflix telah mengonfirmasi produksi film 'Love Untangled' yang akan membawa kembali kenangan cinta pertama, dan telah mengungkapkan jajaran pemerannya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)