home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seunghan Putuskan untuk Keluar dari RIIZE

Senin, 14 Oktober 2024 06:30 by fzhchyn | 193 hits
Seunghan Putuskan untuk Keluar dari RIIZE
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dua hari setelah mengumumkan rencana untuk kembali bersama RIIZE, Seunghan memutuskan untuk meninggalkan grup secara permanen.

Pada 13 Oktober, Wizard Production, divisi SM Entertainment yang bertanggung jawab mengelola RIIZE, membagikan berita kepergian Seunghan dari grup.

Mereka menyampaikan, "Pertama-tama, kami dengan tulus meminta maaf karena telah menyakiti BRIIZE [fandom RIIZE] dan menyebabkan kebingungan melalui pengumuman kami tentang kembalinya Seunghan pada tanggal 11 Oktober."

"Kami merasa sangat menyesal karena memprioritaskan posisi Wizard Production, alih-alih menjadikan prioritas utama kami adalah pertumbuhan yang dicapai oleh keenam member RIIZE saat bekerja paling keras; dukungan dari BRIIZE, yang telah menjadi sumber kekuatan terbesar RIIZE selama perjalanan itu; dan betapa berharganya waktu yang telah dihabiskan RIIZE dan BRIIZE bersama."

"Kami membuat keputusan ini setelah mempertimbangkannya cukup lama karena kami pikir jika Seunghan kembali setelah merenungkan kesalahannya di masa lalu dan RIIZE menunjukkan tingkat pertumbuhan yang lain sebagai sebuah grup, kami akan dapat memberikan artis dan penggemar kegembiraan yang lebih besar."

"Namun, pengumuman tentang kembalinya Seunghan, kami merenungkan dengan saksama setiap pendapat dan tanggapan yang dikirim oleh penggemar, dan kami menyadari bahwa keputusan kami sebenarnya telah lebih menyakiti penggemar dan malah menyebabkan kebingungan yang lebih besar bagi mereka."

Baca juga: Kondisi Member RIIZE Usai Seunghan Keluar dari Grup

Mereka menambahkan, "Pada saat yang sama, Seunghan secara konsisten telah menyatakan keinginannya untuk meninggalkan grup demi para member dan penggemar."

"Sebagai bentuk penghormatan atas keputusan artis tersebut, kami mengumumkan kepergian Seunghan dari RIIZE, alih-alih bergabung dengan grup. Kami akan mendukung Seunghan di masa mendatang agar ia dapat menunjukkan bakatnya dan mengejar mimpinya."

"Di atas segalanya, kami juga dengan tulus meminta maaf karena telah menciptakan kesulitan dan kebingungan bagi keenam member yang, sejak debut mereka, selalu memberikan segalanya sambil memikirkan para penggemar dan yang membuat RIIZE saat ini menjadi mungkin dengan berpikir dan bekerja lebih keras daripada siapa pun di setiap momen."

"Kami akan terus melakukan yang terbaik untuk mendukung para member RIIZE agar mereka dapat tumbuh lebih jauh di masa mendatang."

"Wizard Production akan berhati-hati dan waspada dalam segala hal di masa mendatang, dan kami akan bekerja keras agar RIIZE dan BRIIZE dapat bahagia bersama untuk waktu yang lama," tertanda Direktur Wizard Production Kim Hyeong Guk, Lee Sang Min.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    J Hope BTS dijadwalkan menyelesaikan wajib militer pada 17 Oktober! BIGHIT MUSIC meminta penggemar untuk tidak mengunjungi lokasi pelepasan J Hope karena masalah keamanan....
  • HOT !
    Jin BTS dijadwalkan comeback solo bulan depan! Pada 14 Oktober, BIGHIT MUSIC mengonfirmasi bahwa Jin akan merilis album pada bulan November....
  • HOT !
    HyunA dan Yong Junhyung resmi menikah pada tanggal 11 Oktober. Mereka mengadakan upacara pernikahan pribadi di Samcheonggak di Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)