home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kondisi Member RIIZE Usai Seunghan Keluar dari Grup

Senin, 14 Oktober 2024 16:00 by muthiasp | 197 hits
Kondisi Member RIIZE Usai Seunghan Keluar dari Grup
Dreamers.id

DREAMERS.ID - RIIZE tiba di Korea Selatan pada Senin (14/10) setelah menyelesaikan jadwal pekerjaan mereka di Madrid, Spanyol. Kedatangan mereka hanya berjarak beberapa jam setelah Seunghan diumumkan keluar dari grup.

RIIZE mendarat di Bandara International Incheon pada Senin (14/10) siang waktu setempat. Shotaro, Eunseok, Sungchan, Wonbin, Sohee, dan Anton kompak menutup wajah mereka dengan masker.

Keenam anggota terlihat tidak banyak melakukan interaksi dengan penggemar yang datang ke bandara, namun sesekali menyapa dengan menundukan kepala ke media.

Baca juga: Seunghan Diduga Melihat Ribuan Karangan Bunga Kiriman Oknum Fans ke Gedung SM

Menurut laporan penggemar, mengutip Koreaboo, RIIZE tampak lesu saat sedang transit di Abu Dhabi. Dipercaya bahwa saat itu mereka telah mendengar kabar Seunghan keluar dari grup.

Seunghan semula dinyatakan akan aktif kembali dengan RIIZE mulai bulan November, namun kemudian SM Entertainment dan Wizard Production mengumumkan kepergiannya dari grup pada Senin (14/10) tengah malam.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    J Hope BTS dijadwalkan menyelesaikan wajib militer pada 17 Oktober! BIGHIT MUSIC meminta penggemar untuk tidak mengunjungi lokasi pelepasan J Hope karena masalah keamanan....
  • HOT !
    Jin BTS dijadwalkan comeback solo bulan depan! Pada 14 Oktober, BIGHIT MUSIC mengonfirmasi bahwa Jin akan merilis album pada bulan November....
  • HOT !
    HyunA dan Yong Junhyung resmi menikah pada tanggal 11 Oktober. Mereka mengadakan upacara pernikahan pribadi di Samcheonggak di Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)