home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seunghan Diduga Melihat Ribuan Karangan Bunga Kiriman Oknum Fans ke Gedung SM

Senin, 14 Oktober 2024 13:30 by muthiasp | 196 hits
Seunghan Diduga Melihat Ribuan Karangan Bunga Kiriman Oknum Fans ke Gedung SM
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Seunghan semula dinyatakan akan aktif kembali bersama RIIZE oleh SM Entertainment dan Wizard Production pada 11 Oktober lalu. Keputusan itu tidak disambut baik oleh sebagian orang.

Dilaporkan bahwa ada sekitar seribu karangan bunga dikirimkan ke gedung SM Entertainment oleh oknum penggemar yang tidak mendukung kembalinya Seunghan ke grup setelah terlibat skandal foto pra-debut.

Seorang penggemar melaporkan di X bahwa dia melihat pria diduga Seunghan melihat karangan bunga tersebut, sebelum idola kelahiran 2003 itu memutuskan keluar dari grup.

Baca juga: Kondisi Member RIIZE Usai Seunghan Keluar dari Grup

Melansir Koreaboo, beberapa oknum penggemar juga dikabarkan telah memesan truk protes untuk dikirimkan ke SM Entertainment. Truk protes digunakan untuk mendesak agensi agar Seunghan tidak kembali dengan RIIZE.

Sementara itu, melalui surat yang ditulis tangan, Seunghan mengungkapkan alasannya keluar dari grup, "Aku benar-benar tidak ingin hubungan antara RIIZE dan BRIIZE, yang tumbuh bersama sambil saling mendukung, rusak karena aku."

"Itu juga menghancurkan hatiku melihat para penggemar, yang seharusnya lebih dari cukup untuk mencintai RIIZE, bertengkar satu sama lain karena aku."

(mth)

Komentar
  • HOT !
    J Hope BTS dijadwalkan menyelesaikan wajib militer pada 17 Oktober! BIGHIT MUSIC meminta penggemar untuk tidak mengunjungi lokasi pelepasan J Hope karena masalah keamanan....
  • HOT !
    Jin BTS dijadwalkan comeback solo bulan depan! Pada 14 Oktober, BIGHIT MUSIC mengonfirmasi bahwa Jin akan merilis album pada bulan November....
  • HOT !
    HyunA dan Yong Junhyung resmi menikah pada tanggal 11 Oktober. Mereka mengadakan upacara pernikahan pribadi di Samcheonggak di Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)