home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ungkap Alasan Keluar dari RIIZE, Seunghan: Hatiku Hancur Melihat Fans Bertengkar

Senin, 14 Oktober 2024 07:00 by fzhchyn | 202 hits
Ungkap Alasan Keluar dari RIIZE, Seunghan: Hatiku Hancur Melihat Fans Bertengkar
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Seunghan telah membagikan surat tulisan tangan, di mana ia menjelaskan mengenai alasannnya keluar dari RIIZE. Padahal sebelumnya pada 11 Oktober, dia telah berencana untuk kembali bersama boy group tersebut.

Pada 13 Oktober, Wizard Production, divisi SM Entertainment yang bertanggung jawab mengelola RIIZE, mengumumkan bahwa Seunghan akan meninggalkan grup secara permanen. Berita tersebut muncul hanya dua hari setelah pengumuman bahwa Seunghan akan kembali ke grup setelah hiatus selama hampir setahun.

Dalam suratnya, Seunghan menulis, "Aku tahu bahwa banyak orang menanggapi masalah kembalinya diriku ke aktivitas dengan serius, dan aku juga menyadari keseriusan situasi saat ini."

"Setelah merenungkan secara mendalam apakah aku terlalu banyak memikirkan diriku sendiri, apakah aku menyebabkan terlalu banyak kerugian bagi para member dan perusahaan, dan apakah benar-benar tidak apa-apa bagiku untuk menjadi bagian dari RIIZE, yang seharusnya dicintai, aku hanya merasa khawatir dan menyesal."

Baca juga: Kondisi Member RIIZE Usai Seunghan Keluar dari Grup

"Jadi menurutku, keluarnya aku dari grup adalah jalan yang benar untuk semua orang. Aku tidak ingin membuat penggemar terluka atau bingung lagi, dan aku tidak ingin menyakiti para member lebih jauh, dan aku juga tidak ingin menyakiti perusahaan lebih jauh."

"Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada perusahaan dan para member, yang telah berusaha memberiku kesempatan lagi, dan aku juga minta maaf dan berterima kasih kepada orang-orang yang telah menyemangatiku selama ini meskipun aku memiliki banyak kekurangan."

Aku benar-benar tidak ingin hubungan antara RIIZE dan BRIIZE, yang tumbuh bersama sambil saling mendukung, rusak karena aku. Hatiku juga hancur melihat para penggemar, yang seharusnya sudah lebih dari cukup mencintai RIIZE, bertengkar satu sama lain karena aku."

Dia menambahkan, "Aku akan dengan tulus menyemangati RIIZE, yang aku cintai, sambil berharap mereka akan menerima lebih banyak cinta di masa depan."

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    J Hope BTS dijadwalkan menyelesaikan wajib militer pada 17 Oktober! BIGHIT MUSIC meminta penggemar untuk tidak mengunjungi lokasi pelepasan J Hope karena masalah keamanan....
  • HOT !
    Jin BTS dijadwalkan comeback solo bulan depan! Pada 14 Oktober, BIGHIT MUSIC mengonfirmasi bahwa Jin akan merilis album pada bulan November....
  • HOT !
    HyunA dan Yong Junhyung resmi menikah pada tanggal 11 Oktober. Mereka mengadakan upacara pernikahan pribadi di Samcheonggak di Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)