home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pertemuan Lee Min Ho dan Kim Go Eun dari Dua Dunia Berbeda dalam Teaser 'The King: Eternal Monarch'

Rabu, 11 Maret 2020 20:40 by fzhchyn | 1216 hits
Pertemuan Lee Min Ho dan Kim Go Eun dari Dua Dunia Berbeda dalam Teaser 'The King: Eternal Monarch'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama terbaru SBS ‘The King: Eternal Monarch’ baru saja merilis video teaser yang semakin membuat tak sabar. Ditulis oleh Kim Eun Sook, drama ini memiliki latar dua kehidupan paralel, monarki dan demokrasi.

Lee Min Ho akan memerankan Kaisar Lee Gon yang mencoba menutup pintu antara dua dunia, sementara Kim Go Eun akan berperan sebagai detektif Jung Tae Eul yang bekerja dengan sang kaisar untuk melindungi kehidupan rakyatnya.

Dalam teaser yang baru dirilis menunjukkan pertemuan Lee Min Ho dan Kim Go Eun di tengah kota yang terang benderang. Lee Min Ho menunggangi kuda putih yang gagah dengan Kim Go Eun menatapnya dari jarak yang aman. Ia kemudian tiba-tiba menghampiri dan menariknya dalam sebuah pelukan yang erat, membuat Kim Go Eun kaget.

Baca juga: Detail Peran Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop Hingga Jisoo dalam Film Omniscient Reader's Viewpoint

Sebuah suara bertanya, “Apakah kau benar-benar datang dari dunia yang berbeda?” Kemudian adegan beralis ke Lee Min Ho menunggangi kuda putihnya menyusuri hutan misterius di mana ia menghilang dalam lengkungan yang tinggi, dengan suara terdengar, “Alasan aku selamat, apakah itu ada di sini?”

Kim Go Eun lalu dengan tegas menyatakan kepada Lee Min Ho, “Kau bertingkah seperi kau mengenalku, tapi aku tidak mengenalmu,” sementara ia secara misterius mengatakan, “Sama seperti bagaimana aku tidak di sini, kau juga tidak ada di duniaku.”

Kim Go Eun nampak tidka mudah diyakinkan karena ia adalah seseorang yang masih tidak percaya bahwa bumi itu bulat. Lalu video berakhir dengan lee Min Ho mengatakan, “Ikut aku ke duniaku.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Sebuah event di Surabaya menghebohkan penggemar K Pop dengan memasang foto Seungri dan nama Burning Sun, memicu spekulasi bahwa mantan idola itu akan datang ke acara tersebut....
  • HOT !
    Film 'Pilot' telah melampaui 3 juta penonton bioskop hanya dalam 12 hari sejak dirilis. Dengan ini, 'Pilot' menjadi film terlaris musim panas, dan menduduki peringkat ke 3 di box office Korea pada tahun 2024....
  • HOT !
    Karina aespa akan tampil dalam acara Mnet MY ARTi FILM di mana dia untuk pertama kalinya mencoba akting. Lee Dong Hwi dikonfirmasi sebagai lawan main Karina dalam cerita bergenre noir....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)