home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film Thriller 'Can't Help It' Rilis Jajaran Pemain Bintang Termasuk Lee Byung Hun dan Son Ye Jin

Senin, 12 Agustus 2024 12:30 by muthiasp | 277 hits
Film Thriller 'Can't Help It' Rilis Jajaran Pemain Bintang Termasuk Lee Byung Hun dan Son Ye Jin
Dreamers.id

DREAMERS.ID - CJ ENM mengumumkan jajaran pemain bertabur bintang untuk film Can’t Help It yaitu Lee Byung Hun, Son Ye Jin, Park Hee Soon, Lee Sung Min, Yeom Hye Ran, Cha Seung Won, dan Yoo Yeon Seok.

Can’t Help It menceritakan kisah seorang pekerja kantoran yang tiba-tiba dipecat dan, untuk melindungi istri dan anak-anaknya serta mempertahankan rumahnya, memulai perjalanan untuk mencari pekerjaan baru.

Lee Byung Hun akan berperan sebagai Man Soo, yang dipecat setelah bekerja di perusahaan yang sama selama 25 tahun. Son Ye Jin sebagai istri Man Soo, Mi Ri yang cerdas dan serba bisa, yang berjuang untuk keluarganya meskipun suaminya menganggur.

Yoo Man Soo dan Mi Ri memiliki dua anak dan tinggal di rumah yang mereka beli dengan susah payah. Dia merasa nyaman dan puas dengan hidupnya, tetapi dia hidupnya berubah.

Lee Byung Hun akan menggambarkan kehidupan pria yang terdesak, diliputi keputusasaan dan kegilaan saat ia mencari pekerjaan lagi.

Baca juga: 'You Are The Apple of My Eyes' Rilis Cuplikan Kisah Cinta Jinyoung B1A4 dan Dahyun TWICE

Park Hee Soon akan memerankan Choi Seon Chul, seorang mandor di sebuah perusahaan kertas. Cha Seung Won akan berperan sebagai pesaing Man Soo, Go Si Jo.

Lee Sung Min sebagai Koo Beom Mo, seorang veteran di industri kertas yang menjadi pencari kerja, sementara Yeom Hye Ran akan memerankan istri Beom Mo.

Terakhir, Yoo Yeon Seok akan berperan sebagai Oh Jin Ho, seorang dokter gigi di klinik tempat Mi Ri bekerja.

Sementara itu, film bergenre thriller ini akan disutradarai oleh Park Chan Wook yang terkenal dengan filmnya seperti The Handmaiden dan Decision to Leave.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN dilaporkan telah menyelesaikan syuting video musik baru bersama dengan Jeonghan dan Jun. Grup ini dijadwalkan akan comeback pada bulan Oktober tanpa kedua member tersebut....
  • HOT !
    DAY6 sukses menjual habis tiket 10 pertunjukan konser tur dunia ketiga DAY6 3RD WORLD TOUR < FOREVER YOUNG > di enam negara, termasuk Indonesia....
  • HOT !
    NEVAEVA! Festival memberikan kejutan dengan mengumumkan Crush sebagai musisi Korea Selatan selanjutnya yang akan tampil dalam acaranya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)