home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Pilot' Tembus 3 Juta Penonton Setelah 11 Hari Puncaki Box Office Korea

Senin, 12 Agustus 2024 10:00 by fzhchyn | 191 hits
'Pilot' Tembus 3 Juta Penonton Setelah 11 Hari Puncaki Box Office Korea
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Film 'Pilot' telah melampaui 3 juta penonton bioskop hanya dalam 12 hari sejak dirilis. Dengan ini, 'Pilot' menjadi film terlaris musim panas, dan menduduki peringkat ke-3 di box office Korea pada tahun 2024.

Pada 11 Agustus, Dewan Film Korea mengumumkan bahwa 'Pilot' telah resmi melampaui 3 juta penonton bioskop, yang berarti bahwa dalam waktu kurang dari dua minggu sejak ditayangkan, film ini sudah menjadi film Korea tersukses ketiga yang dirilis tahun ini.

Disebutkan bahwa 'Pilot' mencapai titik impas (break event point) dalam waktu tersingkat di antara film-film yang dirilis pada musim panas 2024, dan telah menduduki posisi No. 1 di box office Korea selama 11 hari berturut-turut.

Baca juga: Film 'Pilot' Tembus 4 Juta Penonton Bioskop Korea

Video ucapan terima kasih yang dirilis bersamaan dengan berita tentang melampaui 3 juta penonton menampilkan Jo Jung Suk, Lee Joo Myung, Han Sun Hwa, Shin Seung Ho, dan sutradara Kim Han Gyeol.

'Pilot' menceritakan kisah seorang pilot (diperankan oleh Jo Jung Suk) yang menjadi pengangguran dalam semalam, tetapi berhasil mendapatkan pekerjaan baru setelah melakukan transformasi dramatis.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN dilaporkan telah menyelesaikan syuting video musik baru bersama dengan Jeonghan dan Jun. Grup ini dijadwalkan akan comeback pada bulan Oktober tanpa kedua member tersebut....
  • HOT !
    DAY6 sukses menjual habis tiket 10 pertunjukan konser tur dunia ketiga DAY6 3RD WORLD TOUR < FOREVER YOUNG > di enam negara, termasuk Indonesia....
  • HOT !
    NEVAEVA! Festival memberikan kejutan dengan mengumumkan Crush sebagai musisi Korea Selatan selanjutnya yang akan tampil dalam acaranya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)