home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Detail Karakter Park Shin Hye Hingga Kim Jae Young dalam Drama 'The Judge From Hell'

Senin, 12 Agustus 2024 16:00 by muthiasp | 270 hits
Detail Karakter Park Shin Hye Hingga Kim Jae Young dalam Drama 'The Judge From Hell'
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Park Shin Hye, Kim Jae Young, Kim In Kwon, Kim Ah Young, hingga Lee Kyu Han akan membintangi drama terbaru SBS The Judge From Hell yang dijadwalkan tayang pada bulan September. 

The Judge From Hell mengikuti Kang Bit Na (Park Shin Hye), iblis dari neraka yang merasuki tubuh hakim. Dia bertemu Han Da On (Kim Jae Young), seorang detektif yang penuh kasih dan berdedikasi yang menghukum penjahat dalam kenyataan yang lebih keras dari neraka.

Drama fantasi romantis ini merangkum tentang koeksistensi antara kebaikan dan kejahatan dan perjalanan untuk menjadi hakim sejati, disutradarai oleh Park Jin Pyo dan naskahnya ditulis oleh penulis Cho Yi Soo.

Penampilan Park Shin Hye yang menonjol sebagai Kang Bit Na pada pembacaan naskah, dengan mudah bergeser dari manusia yang acuh tak acuh menjadi iblis yang tidak dapat diprediksi.

Perubahan bernuansa dalam tatapan, ekspresi, dan nada bicara menonjolkan pemahamannya yang mendalam tentang karakter, mendapatkan pujian dari kru dan meningkatkan antisipasi akting Park Shin Hye mengambil peran yang jahat namun menawan.

Baca juga: Park Shin Hye Ungkap Alasan Bintangi Drama 'The Judge from Hell'

Kim Jae Young juga membuat kesan yang kuat pada pembacaan naskah. Dia dengan terampil menyeimbangkan kelembutan dan dinamisme sebagai Han Da On, seorang detektif penyayang yang bahkan menghangatkan hati iblis.

Dalam sesi pembacaan naskah, Kim Jae Young juga menyampaikan rasa sakit tersembunyi Han Da On dengan kelembutan, dan menampilkan chemistry yang menawan dengan Park Shin Hye.

Sementara Kim In Kwon dan Kim Ah Young berperan sebagai pembantu Kang Bit Na, memberikan sentuhan komedi mereka yang kuat.

The Judge From Hell juga dibintangi oleh aktor veteran Kim Hong Pa dan Kim Young Ok, Lee Kyu Han, Kim Jae Hwa, Kim Hye Hwa, Kim Kwang Kyu, Lee Kyu Hoe, dan Lee Mi Do, membawa chemistry yang menyenangkan ke dalam pembacaan naskah.

Selama pembacaan naskah, para aktor tetap sepenuhnya tenggelam dalam peran mereka. Sutradara Park Jin Pyo dan penulis Cho Yi Soo berkolaborasi erat dengan para pemeran, berfokus pada detail untuk memastikan adegan terbaik.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN dilaporkan telah menyelesaikan syuting video musik baru bersama dengan Jeonghan dan Jun. Grup ini dijadwalkan akan comeback pada bulan Oktober tanpa kedua member tersebut....
  • HOT !
    DAY6 sukses menjual habis tiket 10 pertunjukan konser tur dunia ketiga DAY6 3RD WORLD TOUR < FOREVER YOUNG > di enam negara, termasuk Indonesia....
  • HOT !
    NEVAEVA! Festival memberikan kejutan dengan mengumumkan Crush sebagai musisi Korea Selatan selanjutnya yang akan tampil dalam acaranya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)