home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bersiap, DAY6 Akan Gelar Tur Konser di 3 Kota di Indonesia!

Senin, 12 Agustus 2024 11:00 by muthiasp | 1269 hits
Bersiap, DAY6 Akan Gelar Tur Konser di 3 Kota di Indonesia!
Image source: JYP Entertainment

DREAMERS.ID - DAY6 mengumumkan akan menggelar tur konser dunia mereka bertajuk FOREVER YOUNG. Ini akan menjadi tur dunia pertama mereka setelah seluruh anggota menyelesaikan wajib militer.

Band asuhan JYP Entertainment ini akan membuka tur dengan konser tiga malam di Incheon, Korea Selatan pada 20, 21, dan 22 September 2024. Lalu memulai perjalanan tur Asia ke Kuala Lumpur, Malaysia pada 5 Oktober 2024.

Kemudian dilanjutkan dengan tur di tiga kota di Indonesia. DAY6 dijadwalkan tampil di Bali Nusa Dua Convention Center pada 13 Oktober, Jawa Pos Arena Surabaya pada 16 Oktober, dan Jakarta pada 19 Oktober di Beach City International Stadium.

Baca juga: DAY6 Sukses Menjual Habis Tiket Tur Konser 'FOREVER YOUNG' di 6 Kota di Asia

Dipromoteri oleh Mecima Pro, FOREVER YOUNG menandakan tur konser pertama DAY6 di Indonesia di lebih dari satu kota, setelah terakhir menggelar konser GRAVITY pada tahun 2019 lalu.

Setelah Indonesia, DAY6 juga dijadwalkan tampil di Singapura pada 22 November, Bangkok pada 30 November, Osaka pada 12 dan 13 Februari 2025, Tokyo pada 15 dan 16 Februari 2025, Manila pada 22 Februari 2025, dan lainnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN dilaporkan telah menyelesaikan syuting video musik baru bersama dengan Jeonghan dan Jun. Grup ini dijadwalkan akan comeback pada bulan Oktober tanpa kedua member tersebut....
  • HOT !
    DAY6 sukses menjual habis tiket 10 pertunjukan konser tur dunia ketiga DAY6 3RD WORLD TOUR < FOREVER YOUNG > di enam negara, termasuk Indonesia....
  • HOT !
    NEVAEVA! Festival memberikan kejutan dengan mengumumkan Crush sebagai musisi Korea Selatan selanjutnya yang akan tampil dalam acaranya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)