home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jimin BTS 'Who' Menjadi Lagu Solo K-Pop Pertama yang Bertahan 3 Minggu di Top 25 Chart Utama Inggris

Senin, 12 Agustus 2024 08:00 by fzhchyn | 185 hits
Jimin BTS 'Who' Menjadi Lagu Solo K-Pop Pertama yang Bertahan 3 Minggu di Top 25 Chart Utama Inggris
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Lagu 'Who' milik Jimin BTS menikmati popularitas yang konsisten di chart musik global. Secara khusus, dia telah telah mencetak rekor baru di chart bergengsi Inggris.

Saat pertama kali dirilis pada bulan Juli, lagu solo baru Jimin yang berjudul 'Who' memulai debutnya di posisi No. 4 dalam UK Official Singles Chart, menandai peringkat solo tertingginya di chart tersebut.

Pada 9 Agustus waktu setempat, Official Charts mengungkapkan bahwa 'Who' telah berhasil bertahan di Official Singles Chart di No. 25, menjadikannya lagu pertama oleh solois Korea yang pernah menghabiskan tiga minggu pertamanya di Top 25.

Baca juga: Jimin BTS 'Who' Bertahan 7 Minggu Berturut-turut di Chart Utama Inggris

Sementara itu, 'Who' juga menghabiskan minggu ketiga berturut-turut di posisi No. 1 dalam chart Official Singles Sales dan Official Singles Downloads Chart.

Jimin juga diprediksi akan menikmati kesuksesan jangka panjang di Spotify, platform streaming musik terbesar di dunia. 'Who' menduduki peringkat pertama di Weekly Top Song Global Spotify (periode 2-8 Agustus), bertahan di posisi puncak selama tiga minggu berturut-turut.

Pada Daily Top Song Global, lagu ini mempertahankan posisi No. 1 selama 15 hari berturut-turut (23 Juli-6 Agustus).

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN dilaporkan telah menyelesaikan syuting video musik baru bersama dengan Jeonghan dan Jun. Grup ini dijadwalkan akan comeback pada bulan Oktober tanpa kedua member tersebut....
  • HOT !
    DAY6 sukses menjual habis tiket 10 pertunjukan konser tur dunia ketiga DAY6 3RD WORLD TOUR < FOREVER YOUNG > di enam negara, termasuk Indonesia....
  • HOT !
    NEVAEVA! Festival memberikan kejutan dengan mengumumkan Crush sebagai musisi Korea Selatan selanjutnya yang akan tampil dalam acaranya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)