home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama Baru Park Eun Bin 'Hyper Knife' Umumkan Jadwal Tayang

Senin, 12 Agustus 2024 23:00 by muthiasp | 259 hits
Drama Baru Park Eun Bin 'Hyper Knife' Umumkan Jadwal Tayang
Image source: Disney

DREAMERS.ID - Hyper Knife menggambarkan pertempuran sengit dan pertumbuhan dua jenius gila sebagai Dokter Jeong Se Ok, yang pernah memiliki masa lalu yang menjanjikan, dan mentornya Choi Deok Hee, yang menyebabkannya mencapai titik terendah, bersatu kembali.

Drama bergenre thriller kriminal medis ini dibintangi oleh Park Eun Bin, Sol Kyung Gu, Yoon Chan Young, dan Park Byung Eun sebagai pemain utama. Drama ini dijadwalkan untuk tayang perdana pada paruh pertama tahun 2025 mendatang.

Park Eun Bin berperan sebagai Jeong Se Ok, mantan dokter brilian yang sekarang bekerja sebagai dokter bayangan di klinik bedah bawah tanah. Setelah dikeluarkan oleh satu-satunya mentornya Choi Deok Hee, Jeong Se Ok akan mengalami pergeseran emosional yang intens ketika dia bersatu kembali dengannya.

Sol Kyung Gu berperan sebagai Choi Deok Hee, seorang ahli bedah saraf terkenal di dunia yang mengusir mantan anak didiknya Jeong Se Ok dari rumah sakit. Terlepas dari reputasinya yang global, Deok Hee memiliki sisi tersembunyi yang hanya sedikit yang tahu.

Entah bagaimana, mantan murid dan guru ini bertemu kembali. Menarik untuk menyaksikan chemistry mereka yang unik saat menghidupkan konflik intens antara Deok Hee dan Se Ok.

Sementara Yoon Chan Young berperan sebagai Seo Young Joo, seorang rekan dekat yang bertindak sebagai wali Se Ok, selalu mendukung dan melindunginya.

Park Byung Eun memerankan Han Hyun Ho, seorang ahli anestesi yang mengagumi kejeniusan Se Ok dan membantunya terus melakukan operasi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN dilaporkan telah menyelesaikan syuting video musik baru bersama dengan Jeonghan dan Jun. Grup ini dijadwalkan akan comeback pada bulan Oktober tanpa kedua member tersebut....
  • HOT !
    DAY6 sukses menjual habis tiket 10 pertunjukan konser tur dunia ketiga DAY6 3RD WORLD TOUR < FOREVER YOUNG > di enam negara, termasuk Indonesia....
  • HOT !
    NEVAEVA! Festival memberikan kejutan dengan mengumumkan Crush sebagai musisi Korea Selatan selanjutnya yang akan tampil dalam acaranya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)