home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sukses Tutup Rangkaian Tur Asia di Jakarta, Suho EXO: Konser Ini Lebih Bermakna

Minggu, 11 Agustus 2024 11:45 by fzhchyn | 1303 hits
Sukses Tutup Rangkaian Tur Asia di Jakarta, Suho EXO: Konser Ini Lebih Bermakna
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Suho EXO sukses menggelar konser solo pertamanya di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan! Konser ini juga sekaligus menutup rangkaian tur Asia-nya yang bertajuk 'Suho Concert 2024 - Welcome to SU:HOME'.

Dipromotori oleh Mecima Pro, konser solo Suho berlangsung selama sekitar dua setengah jam, di mana leader EXO ini tampil membawakan lebih dari 20 lagu secara live dengan iringan band.

Suho membuka konser dengan lagu 'Mayday', yang langsung dilanjut dengan 'Morning Star', 'Grey Suit', dan 'Self-Portrait', sebelum akhirnya menyapa para EXO-L yang hadir dan mengungkapkan rasa rindunya.

Baca juga: Konser di Jakarta, Suho Janji EXO Akan Kembali Bersatu Bareng Sehun dan Kai Secepat Mungkin

Suho mengatakan, "Hari ini adalah konser terakhir di Asia, sehingga konser hari ini lebih bermakna. Jadi kalian harus lebih seru lagi seperti tidak ada hari esok."

Pemilik nama asli Kim Junmyeon ini kemudian melanjutkan penampilan dengan lagu-lagu solo terbarunya termasuk 'Zero Gravity', 'Cheese (feat. Wendy)', '1 to 3', 'Wishful Thinking', dan 'Moonlight'.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN dilaporkan telah menyelesaikan syuting video musik baru bersama dengan Jeonghan dan Jun. Grup ini dijadwalkan akan comeback pada bulan Oktober tanpa kedua member tersebut....
  • HOT !
    DAY6 sukses menjual habis tiket 10 pertunjukan konser tur dunia ketiga DAY6 3RD WORLD TOUR < FOREVER YOUNG > di enam negara, termasuk Indonesia....
  • HOT !
    NEVAEVA! Festival memberikan kejutan dengan mengumumkan Crush sebagai musisi Korea Selatan selanjutnya yang akan tampil dalam acaranya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)