home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fix! Jeon So Nee, Goo Kyo Hwan, dan Lee Jung Hyun Bintangi Drama Adaptasi Manga Populer

Kamis, 25 Agustus 2022 14:30 by Rie127 | 577 hits
Fix! Jeon So Nee, Goo Kyo Hwan, dan Lee Jung Hyun Bintangi Drama Adaptasi Manga Populer
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pihak Netflix akhirnya telah mengonfirmasi bahwa aktor Jeon So Nee, Goo Kyo Hwan, dan Lee Jung Hyun resmi membintangi drama adaptasi manga dan juga anime populer berjudul Parasyte: The Grey.

Drama ini akan dipimpin oleh Yeon Sang Ho, sutradara dari film ‘Train to Busan’ dan drama ‘Hellbound’. Naskahnya akan ditulis oleh Ryu Yong Jae, yang menulis naskah untuk drama ‘Monet Heist Korea – Join Economic Area’.

Goo Kyo Hwan dan Lee Jung Hyun sendiri sebelumnya telah bekerja sama dengan Yeon Sang Ho di film ‘Peninsula’ sekuel dari ‘Train to Busan’. Chemistry keduanya pasti akan semakin sempurna lewat kerja sama yang solid.

Jeon So Nee akan berperan sebagai Jung Soo In, seorang wanita yang menjadi korban salah satu parasit misterius. Namun, ketika gagal mengambil alih otaknya, dia tiba-tiba memulai koeksistensi yang aneh.

Baca juga: Potret Shin Min Ah Jadi Cewek Cantik Tapi Pelit di Drama 'No Gain No Love'

Goo Kyo Hwan akan berperan sebagai Seol Kang Woo, yang sedang mencari parasit untuk menemukan saudara perempuannya yang hilang. Sementara itu, Lee Jung Hyun akan memerankan Choi Joon Kyung, pemimpin Tim Grey satuan tugas yang didedikasikan untuk memerangi parasit.

Setelah kehilangan suaminya karena parasit, tekadnya untuk menghancurkan bentuk kehidupan invasif ini adalah satu-satunya hal yang membuatnya tetap hidup.

‘Parasyte: The Grey’ mengikuti peristiwa yang terungkap ketika bentuk kehidupan parasit misterius jatuh ke Bumi dari luar angkasa dan berusaha untuk mendapatkan kekuatan dengan hidup dari inang manusia. Saat mereka mulai mengganggu masyarakat, sekelompok manusia bersatu untuk berperang melawan kejahatan yang meningkat.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Love in the Big City dijadwalkan untuk rilis di bioskop Korea Selatan pada tanggal 2 Oktober, setelah ditayangkan perdana di Festival Film Internasional Toronto (TIFF) ke 49 pada tanggal 13 September 2024....
  • HOT !
    Jay Park akan merilis single barunya Xtra McNasty pada tanggal 26 Juli mendatang. Lagu tersebut akan menampilkan delapan penyanyi, termasuk Ramengvrl dari Indonesia....
  • HOT !
    Pada Senin (22/7), Hwang Jung Eum dikonfirmasi menjalin hubungan asmara dengan pebasket Kim Jong Gyu, yang berusia tujuh tahun lebih muda darinya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Chanyeol Park, OC, Byun Baekhyun, EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)