home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Se Young dan Kentaro Sakaguchi Berurai Air Mata dalam Poster Drama 'What Comes After Love'

Jumat, 19 Juli 2024 17:08 by muthiasp | 487 hits
Lee Se Young dan Kentaro Sakaguchi Berurai Air Mata dalam Poster Drama 'What Comes After Love'
Image source: Coupang Play

DREAMERS.ID - Drama baru Coupang Play dibintangi Lee Se Young dan Kentaro Sakaguchi, What Comes After Love meluncurkan poster perdana jelang penayangan pada tanggal 27 September mendatang.

Drama ini diadaptasi dari novel laris karya penulis Korea Gong Ji Young dan penulis Jepang Tsuji Hitonari, mengikuti kisah cinta antara seorang wanita Korea dan seorang pria Jepang, yang bertemu dan jatuh cinta satu sama lain di Jepang dan bersatu kembali di Korea.

Lee Se Young memerankan karakter Hong, wanita asal Korea Selatan yang datang ke Jepang untuk sekolah. Dia bertemu dengan pria Jepang bernama Jungo (diperankan oleh Kentaro Sakaguchi), dan mereka saling jatuh cinta.

Hubungan Hong dan Jungo putus karena perbedaan pemikiran tentang cinta dan masalah lainnya. Namun, 5 tahun kemudian, Hong dan Jungo bertemu kembali di Korea.

Poster drama What Comes After Love yang baru dirilis ini menangkap momen menyedihkan saat Hong dan Jungo bersiap menghadapi perpisahan yang memilukan. Lee Se Young dan Kentaro Sakaguchi berlinang air mata.

Keduanya, yang menyadari bahwa mereka ditakdirkan untuk satu sama lain sejak pertama kali bertemu, saling menatap mata saat mereka merasakan bahwa cinta yang ditakdirkan untuk mereka akan segera berakhir.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    (G)I DLE menjadi salah satu korban konten deepfake porno yang menggunakan wajah idola K Pop wanita. Agensinya, Cube Entertainment, menanggapinya secara tegas dengan tuntutan hukum....
  • HOT !
    2NE1 memperluas tur konser anniversary debut ke 15 mereka ke Asia, dan Jakarta dikonfirmasi menjadi salah satu kota tujuannya....
  • HOT !
    Festival musik K Hip Hop dan K R&B terbesar yang pertama kali diadakan di Indonesia tahun ini, NEVAEVA! Festival 2024 akan digelar pada Sabtu, 2 November 2024 di Stadion Madya Senayan B, Senayan Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)