home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film Dokumenter Jungkook BTS 'I AM STILL' Tayang di Bioskop Seluruh Dunia Mulai 18 September

Kamis, 15 Agustus 2024 08:00 by fzhchyn | 294 hits
Film Dokumenter Jungkook BTS 'I AM STILL' Tayang di Bioskop Seluruh Dunia Mulai 18 September
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Jungkook BTS akan tampil di bioskop dengan film dokumenter! Pada 14 Agustus, BIGHIT MUSIC secara resmi mengumumkan bahwa film tersebut akan tayang pada bulan September.

Berjudul 'JUNG KOOK: I AM STILL', film dokumenter tersebut akan mengikuti perjalanan delapan bulan di balik debut solonya yang sangat sukses pada tahun 2023.

Film ini dikatakan akan menyertakan "wawancara eksklusif yang belum pernah dilihat sebelumnya dan rekaman di balik layar, di samping pertunjukan konser yang menggetarkan."

Baca juga: Jungkook BTS Menjadi Solois Korea Pertama yang Memperoleh Sertifikasi BRIT Silver untuk Album

Penayangan terbatas film ini akan dimulai pada tanggal 18 September, dan tiket global akan mulai dijual pada tanggal 21 Agustus.

Tiket untuk pemutaran film di Korea akan mulai dijual pada tanggal 4 September, sementara tiket untuk pemutaran di Jepang akan tersedia mulai tanggal 13 September.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kim Woo Bin bertransformasi menjadi master seni bela diri pemegang sabuk hitam tingkat 9 gabungan dalam Taekwondo, Kendo, dan Judo, dalam serial baru Netflix Officer Black Belt....
  • HOT !
    Penyanyi J_UST asal Korea Selatan siap menyapa penggemarnya di Indonesia melalui konser solo perdana bertajuk J_UST Live in Jakarta pada bulan Oktober mendatang....
  • HOT !
    Boy group rookie BOYNEXTDOOR melampaui penjualan minggu pertama dari album mereka sebelumnya hanya dalam satu hari setelah comeback!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Chanyeol Park, OC, Byun Baekhyun, EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)