home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jung So Min Sebut Jung Hae In Sosok yang Sangat Perhatian di Lokasi Syuting

Kamis, 15 Agustus 2024 09:00 by fzhchyn | 210 hits
Jung So Min Sebut Jung Hae In Sosok yang Sangat Perhatian di Lokasi Syuting
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Aktris Jung So Min telah mengungkapkan hal yang membuat bekerja dengan Jung Hae In menjadi spesial dalam drama tvN mendatang mereka 'Love Next Door'.

Selama konferensi pers yang diadakan pada 14 Agustus, para pemain, termasuk Jung Hae In, Jung So Min, Kim Ji Eun, dan Yoon Ji On, bersama dengan sutradara Yoo Je Won, membahas serial yang sangat dinanti-nantikan tersebut.

Dalam 'Love Next Door,' Jung So Min berperan sebagai Bae Seok Ryu, seorang profesional sukses yang kembali ke Korea untuk memulai kembali hidupnya setelah karier yang berkembang pesat di Amerika Serikat.

Baca juga: Jung Hae In Pilih No Comment Soal Rumor Pacaran dengan Jung So Min

Pulang ke kampung halamannya, ia bertemu kembali dengan teman masa kecilnya Choi Seung Hyo (Jung Hae In), yang mengarah ke serangkaian pertemuan komedi dan romantis, terutama saat mereka saling menggoda tentang masa lalu mereka yang memalukan.

Saat ditanya tentang hubungan karakternya dengan Seung Hyo, Jung So Min mengisyaratkan dinamika yang berkembang di antara keduanya, dengan menyatakan, "Mereka sering bertengkar saat bersama, tetapi pemirsa dapat menantikan sisi yang lebih manis dari hubungan mereka seiring berjalannya cerita."

Jung So Min juga berbagi cerita mengharukan tentang bekerja sama dengan Jung Hae In, dengan mengungkapkan, "Dia selalu menanyakan keadaanku, menanyakan bagaimana perasaanku dan apakah aku tidur nyenyak. Perhatiannya di lokasi syuting adalah sesuatu yang menurutku sangat menyentuh hati."

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kim Woo Bin bertransformasi menjadi master seni bela diri pemegang sabuk hitam tingkat 9 gabungan dalam Taekwondo, Kendo, dan Judo, dalam serial baru Netflix Officer Black Belt....
  • HOT !
    Penyanyi J_UST asal Korea Selatan siap menyapa penggemarnya di Indonesia melalui konser solo perdana bertajuk J_UST Live in Jakarta pada bulan Oktober mendatang....
  • HOT !
    Boy group rookie BOYNEXTDOOR melampaui penjualan minggu pertama dari album mereka sebelumnya hanya dalam satu hari setelah comeback!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Chanyeol Park, OC, Byun Baekhyun, EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)