home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Seon Ho dan Suzy Berpotensi Reuni Setelah 4 Tahun

Kamis, 15 Agustus 2024 11:00 by muthiasp | 255 hits
Kim Seon Ho dan Suzy Berpotensi Reuni Setelah 4 Tahun
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Setelah empat tahun kesuksesan Start-Up, Kim Seon Ho dan Suzy berpotensi reuni dalam produksi Delusion, yang sebelumnya akan dibintangi oleh Ryu Jun Yeol dan Han So Hee.

Pada Rabu (14/8), agensi Kim Seon Ho, SALT Entertainment, secara resmi mengonfirmasi, “Memang benar bahwa Kim Seon Ho telah mendapatkan tawaran untuk membintangi ‘Delusion,’ dan saat ini ia sedang dalam pembicaraan untuk tampil, dengan prospek yang baik.”

Sementara pada akhir Juli, Suzy juga tengah dalam pembicaraan untuk memerankan karakter utama wanita. Perusahaan produksi menjelaskan bahwa Suzy sebenarnya adalah aktris pertama yang diberi tawaran untuk peran tersebut, tetapi casting belum berhasil pada saat itu karena konflik jadwal.

Baca juga: Cerita Kim Seon Ho Turun 7 Kg dan Sengaja Tampil Lusuh untuk Serial 'The Tyrant'

Delusion merupakan adaptasi webtoon populer Naver karya Han Jae Rim bergenre misteri menegangkan yang berlatar di Gyeongseong tahun 1935 dan Shanghai abad ke-19.

Drama ini akan menceritakan kisah seniman Yun Iho, yang ditugaskan untuk melukis potret wanita misterius Song Jeong Hwa dan secara bertahap mendapati dirinya terpikat oleh pesonanya.

Awal tahun ini, Ryu Jun Yeol dan Han So Hee mundur dari proyek tersebut setelah hubungan asmaranya menjadi kontroversi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kim Woo Bin bertransformasi menjadi master seni bela diri pemegang sabuk hitam tingkat 9 gabungan dalam Taekwondo, Kendo, dan Judo, dalam serial baru Netflix Officer Black Belt....
  • HOT !
    Penyanyi J_UST asal Korea Selatan siap menyapa penggemarnya di Indonesia melalui konser solo perdana bertajuk J_UST Live in Jakarta pada bulan Oktober mendatang....
  • HOT !
    Boy group rookie BOYNEXTDOOR melampaui penjualan minggu pertama dari album mereka sebelumnya hanya dalam satu hari setelah comeback!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Chanyeol Park, OC, Byun Baekhyun, EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)