home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jung Yoon Hye Rainbow dan Ahn Jae Min Umumkan Pernikahan Bulan Oktober

Kamis, 05 September 2024 09:30 by fzhchyn | 254 hits
Jung Yoon Hye Rainbow dan Ahn Jae Min Umumkan Pernikahan Bulan Oktober
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Mantan member girl group Rainbow, Jung Yoon Hye dan aktor Ahn Jae Min mengumumkan kabar bahaybahwa mereka akan menikah pada bulan Oktober.

Jung Yoon Hye secara pribadi mengumumkan pernikahannya dengan mengunggah foto di media sosialnya pada 5 September. Ia berkata, "Aku mengumumkan kabar baik tentang pernikahanku. Aku merasa canggung dan gembira di saat yang bersamaan."

Mengenai calon suaminya, ia memperkenalkannya sebagai "sahabat dekat yang telah menjadi pendukung terkuatku sejak lama. Ia adalah orang yang luar biasa yang selalu memberiku cinta yang tak pernah berubah dan rasa tanggung jawab yang kuat."

Dia juga tak lupa mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para penggemarnya. "Aku ingin mengucapkan terima kasih kepada Rainners yang selalu mendukungku, para member Rainbow yang membuatku bahagia seperti keluarga, keluargaku, dan semua orang yang memberkatiku," ungkapnya.

Ahn Jae Min juga mengumumkan pernikahannya di media sosialnya pada hari yang sama. Ia berkata, "Oktober mendatang, aku akan berjanji untuk menghabiskan sisa hidupku dengan orang yang telah melindungiku sejak lama meskipun aku khawatir dan cemas."

Ia kemudian menambahkan, "Aku tidak akan melupakan hati yang berharga dari semua orang yang telah memberkatiku, dan aku akan hidup bahagia, saling peduli, dan mencintai selama sisa hidupku. Terima kasih."

Sementara itu, Jung Yoon Hye memulai debutnya pada tahun 2009 sebagai member girl group Rainbow. Ia juga berakting dalam 'Eldest', 'Great Wife', dan 'Good Person'. Saat ini, ia mengelola saluran YouTube.

Ahn Jae Min memulai debutnya di industri hiburan pada tahun 2003 melalui drama 'Screen'. Ia mulai dikenal melalui penampilannya dalam 'Ugly Miss Young-ae', 'The Bird That Doesn't Cry', 'The Person Who Gives Happiness', dan 'Fart Master Pung Pung'.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kabar bahagia datang dari penyanyi Baek A Yeon yang telah resmi menjadi seorang ibu! Baru baru ini dia mengumumkan telah melahirkan seorang putri....
  • HOT !
    Pada Jumat (13/9), Kepolisian Bangbae Seoul mengkonfirmasi bahwa kasus kejahatan seksual Taeil telah dilimpahkan ke kejaksaan tanpa penahanan terdakwa....
  • HOT !
    Mantan CEO ADOR Min Hee Jin telah mengajukan permohonan putusan pengadilan untuk menyelenggarakan rapat umum pemegang saham luar biasa dan mengangkatnya kembali dalam jajaran direktur internal....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Maisaveron
Cast : Jimelsa Anatasha (OC) , Nam Joo Hyuk = Alvaro Gomer Jianheeng, All Member Infinite, Kim Mi Ra

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)