home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Reaksi Ha Jung Woo Soal Skandal Sang Ayah, Kim Yong Gun Punya Bayi di Usia 75 Tahun

Selasa, 03 Agustus 2021 13:00 by muthiasp | 11466 hits
Reaksi Ha Jung Woo Soal Skandal Sang Ayah, Kim Yong Gun Punya Bayi di Usia 75 Tahun
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kim Yong Gun, aktor veteran Korea Selatan yang juga dikenal sebagai ayah dari Ha Jung Woo dan Cha Hyun Woo, tengah dihadapkan pada skandal dugaan tidak bertanggung jawab atas kehamilan pacar yang usianya 39 tahun lebih muda darinya.

Isu itu pertama kali dilaporkan oleh Dispatch. Kemudian mengutip Allkpop, perwakilan Ha Jung Woo enggan memberikan tanggapan, "Ini adalah masalah pribadi ayahnya. Kami tidak memiliki komentar apapun mengenai masalah ini."

Kemudian pada 3 Agustus, Kim Yong Gun merilis pernyataan resmi. Ia membenarkan ada wanita yang menemaninya selama beberapa tahun ini, setelah rumah kosong lantaran kedua anak lelakinya pindah ke rumah sendiri.

"Dia sering merawatku saat aku sendirian, dan aku selalu berterima kasih padanya. Meskipun kami tidak menghubungi atau bertemu satu sama lain setiap hari, saya selalu senang melihatnya, dan kami memiliki hubungan yang baik di mana kami saling menjaga," ungkapnya.

Baca juga: Ha Jung Woo Dituntut Hukuman Denda, Sidang Dilanjutkan Bulan Depan

Lalu aktor berusia 75 tahun itu mengetahui kehamilan wanita tersebut pada awal April 2021. Ia mengaku terkejut dan khawatir tidak mampu membesarkan anak di usianya saat ini, serta bagaimana menghadapi putra-putranya dan masyarakat, karena tidak pernah ada pembicaraan rencana masa depan yang serius.

Beberapa waktu kemudian, Kim Yong Gun memberi tahu Ha Jung Woo dan Cha Hyun Woo tentang kehamilan wanita itu, "Tidak seperti yang saya khawatirkan, putra-putra saya menyambut [berita itu], mengatakan bahwa kehidupan baru adalah berkah," ungkap aktor Marriage Contract tersebut.

"Setelah menerima dukungan putra-putra saya, mulai 23 Mei 2021 hingga saat ini, saya mengatakan kepada wanita tersebut dan pengacaranya beberapa kali bahwa 'Saya akan bertanggung jawab penuh atas persalinan dan pengasuhan anak'," tambahnya.

Dalam pernyataan resminya itu, Kim Yong Gun juga meminta maaf kepada wanita itu. Ia menerima semua komentar negatif publik, tapi memohon agar hal itu dikurangi demi sang ibu dan bayinya. "Saya akan membuat pernyataan lain saat situasinya membaik dengan sendirinya. Maaf, dan terima kasih," tutupnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    IU kembali membuat publik tersentuh dengan aksi sosialnya. Pada 18 September, ia merayakan ulang tahun debut ke 13 tahun dengan cara yang dermawan, yakni menyalurkan donasi lebih dari Rp 10 miliar....
  • HOT !
    ‘Sea of Hope’ merupakan program variety show JTBC di mana selebriti menampilkan musik dan menyiapkan hidangan buatan sendiri untuk para tamu di bar tepi pantai. Acara ini bertabur bintang seperti Kim Go Eun, Lee Ji Ah, Lee Dong Wook, Onew SHINee, Lee Suhyun AKMU, dan Yoon Jong Shin....
  • HOT !
    Pada Jumat (17/09), NCT 127 akhirnya resmi merilis full album ketiga mereka bertajuk ‘Sticker’ yang terdiri dari 11 lagu baru yaitu ‘Lemonade’, ‘Breakfast’, ‘Focus’, ‘Rainy Night’, ‘Far’, ‘Bring The Noize’, ‘Magic Carpet Ride’, ‘Road Trip’, ‘Dreamer’, ‘Promise You’, dan ‘Sticker’ sebagai title track....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)