home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Yoo Jung dan Song Kang Ungkap Perasaan Bintangi Drama 'My Demon'

Rabu, 11 Oktober 2023 15:00 by fzhchyn | 400 hits
Kim Yoo Jung dan Song Kang Ungkap Perasaan Bintangi Drama 'My Demon'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - SBS telah mengonfirmasi bahwa drama JumatSabtu terbaru ‘My Demon’ mulai tayang pada 24 November. Drama komedi romantis fantasi ini dibintangi oleh dua bintang muda terkenal Kim Yoo Jung dan Song Kang.

Kim Yoo Jung akan berperan sebagai Do Do Hee, pewaris Mirae Group yang tidak mempercayai siapa pun dan jatuh cinta pada iblis. Sebagai orang luar Grup Mirae, Do Do Hee mempelajari cara-cara dunia sejak dini dan menjadi dingin.

Sinis terhadap cinta, dia membuat kontrak dengan iblis Jung Gu Won dan mengalami perubahan di luar imajinasi seseorang. Aktris tersebut berbagi, “Ini adalah proyek di mana karakter dan cerita terasa menarik bagiku.”

Dia menambahkan, “Aku syuting dengan kegembiraan yang menggetarkan hati karena aku pikir aku akan dapat menampilkan sisi baru dari diriku yang belum dapat aku tunjukkan sampai sekarang. Silakan habiskan akhir tahun 2023 dengan ‘My Demon'.”

Baca juga: Ikut Main 'Dear X', Hwang In Yeop Bakal Naksir Kim Yoo Jung

Song Kang akan berubah menjadi iblis Jung Gu Won yang benar-benar sempurna dan sangat menawan. Gu Won menjalani kehidupan abadinya dengan membuat kesepakatan berbahaya namun manis dengan manusia yang kehidupannya saat ini seperti neraka dengan menjadikan jiwa mereka sebagai jaminan.

Gu Won melanjutkan pemerintahannya selama 200 tahun sambil menganggap manusia tidak penting, namun ia kehilangan kekuatannya saat ia menjalin hubungan dengan wanita aneh Do Do Hee. Agar tidak menghilang, Gu Won tak punya pilihan selain melindungi Do Do Hee yang merampas kemampuannya.

Mengenai perannya yang akan datang, Song Kang berbagi, “Aku sangat senang bisa bekerja sama dengan 'My Demon'. Tolong tunjukkan banyak minat dan antisipasi karena kami bekerja keras untuk memfilmkan dan menunjukkan proyek hebat yang sesuai dengan harapan.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    SBS mengumumkan Park Hyung Sik dan aktor senior Heo Joon Ho sebagai pemain utama drama baru Treasure Island (judul literal). Drama ini telah mulai syuting dan akan tayang perdana pada tahun 2025....
  • HOT !
    Promotor Virgo Entertainment merilis daftar harga tiket dan benefit konser 2024 10CM Asia Tour < 10CM Closer to You > in Jakarta yang akan digelar pada 30 November 2024 di Balai Sarbini....
  • HOT !
    Dalam siaran langsung di YouTube pada Rabu (11/9) malam, anggota girl grup NewJeans mengklaim bahwa HYBE telah memperlakukan mereka dengan buruk "dengan cara yang tidak nyaman dan menakutkan yang tidak masuk akal"....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Chanyeol Park, OC, Byun Baekhyun, EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)