home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS 'Spring Day' Menjadi Lagu Pertama yang Mencapai 1 Miliar Streaming dalam Sejarah Melon

Selasa, 13 Agustus 2024 12:00 by fzhchyn | 198 hits
BTS 'Spring Day' Menjadi Lagu Pertama yang Mencapai 1 Miliar Streaming dalam Sejarah Melon
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Lebih dari tujuh tahun sejak dirilis pada Februari 2017 silam, lagu BTS 'Spring Day' masih sering diputar di Melon, platform streaming musik terbesar di Korea. 

Kini pada 13 Agustus 2024, 'Spring Day' telah resmi melampaui 1 miliar streaming, menjadikannya lagu pertama dan satu-satunya hingga saat ini yang mencapai angka tersebut dalam sejarah Melon.

Sejak perilisannya, lagu utama dari album BTS 'You Never Walk Alone' itu terus menduduki peringkat di chart harian Melon tanpa melewatkan satu hari pun.

Baca juga: BTS dan IU Puncaki Hasil Survei Penyanyi Terbaik Korea Selatan

FYI, Melon memberikan lencana 'Billions Bronze Club' kepada artis yang telah mencapai 1 miliar streaming streaming kumulatif, dan BTS sekarang dapat memenuhi standar ini hanya dengan satu lagu, 'Spring Day'.

Pesan hangat yang terkandung dalam lagu tersebut disebut-sebut sebagai alasan 'popularitas jangka panjang' dari 'Spring Day'. Secara khusus, 'Spring Day' menambahkan keaslian dengan lirik yang menyertakan pengalaman pribadi RM dan Suga.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN dilaporkan telah menyelesaikan syuting video musik baru bersama dengan Jeonghan dan Jun. Grup ini dijadwalkan akan comeback pada bulan Oktober tanpa kedua member tersebut....
  • HOT !
    DAY6 sukses menjual habis tiket 10 pertunjukan konser tur dunia ketiga DAY6 3RD WORLD TOUR < FOREVER YOUNG > di enam negara, termasuk Indonesia....
  • HOT !
    NEVAEVA! Festival memberikan kejutan dengan mengumumkan Crush sebagai musisi Korea Selatan selanjutnya yang akan tampil dalam acaranya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Chanyeol Park, OC, Byun Baekhyun, EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)