home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jaehyun Tunjukan Duality dalam MV 'Dandelion & Roses'

Selasa, 13 Agustus 2024 10:30 by muthiasp | 179 hits
Jaehyun Tunjukan Duality dalam MV 'Dandelion & Roses'
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Jaehyun meluncurkan dua lagu pra-rilis 'Dandelion' dan 'Roses' pada 12 Agustus pukul 18.00 KST, bersama video musik dengan mood yang berbeda.

Kedua lagu tersebut ditulis oleh Jaehyun, dan meskipun mengangkat tema 'bunga', 'Dandelion' dan 'Roses' memiliki pesona musik yang benar-benar berlawanan.

'Dandelion' hadir dengan genre R&B bertempo menengah dengan mood yang menyenangkan, sedangkan 'Roses' adalah lagu soulful R&B yang sendu.

Baca juga: Film Jaehyun NCT dan Park Ju Hyun 'You Will Die in 6 Hours' Tayang Bulan Oktober

Suasana yang kontras juga terlihat dalam video musiknya. Jaehyun terlihat menikmati hari bahagia saat menyanyikan 'Dandelion', dan seketika menjadi gelap saat membawakan lagu 'Roses'.

Sementara itu, album solo pertama Jaehyun 'J' akan dirilis pada tanggal 26 Agustus. Album ini akan terdiri dari delapan lagu termasuk Smoke sebagai lagu utama dan versi Inggrisnya.

Lagu b-side seperti Roses, Flaming’ Hot Lemon, Dandelion, Completely, Easy, dan Can't Get You akan menampilkan musikalitas Jaehyun yang terus berkembang sebagai artis solo.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN dilaporkan telah menyelesaikan syuting video musik baru bersama dengan Jeonghan dan Jun. Grup ini dijadwalkan akan comeback pada bulan Oktober tanpa kedua member tersebut....
  • HOT !
    DAY6 sukses menjual habis tiket 10 pertunjukan konser tur dunia ketiga DAY6 3RD WORLD TOUR < FOREVER YOUNG > di enam negara, termasuk Indonesia....
  • HOT !
    NEVAEVA! Festival memberikan kejutan dengan mengumumkan Crush sebagai musisi Korea Selatan selanjutnya yang akan tampil dalam acaranya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Chanyeol Park, OC, Byun Baekhyun, EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)