home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BamBam GOT7 Bakal Gelar Showcase di Jakarta, Catat Tanggalnya!

Selasa, 13 Agustus 2024 11:30 by muthiasp | 1225 hits
BamBam GOT7 Bakal Gelar Showcase di Jakarta, Catat Tanggalnya!
Image source: ABYSS

DREAMERS.ID - BamBam telah mengumumkan rangkaian tur dunia [BAMESIS] SHOWCASE TOUR yang akan dimulai pada 17 dan 18 Agustus mendatang di Bangkok.

Melalui poster yang dibagikan di media sosial resminya, anggota GOT7 tersebut mengungkap delapan kota di Asia dan Kanada.

BamBam akan menyapa penggemar di Filipina dengan melanjutkan showcase ke Manila pada 8 Agustus, di mana dia juga akan menggelar fansign di Cebu pada tanggal 6 Agustus.

Selanjutnya pelantun lagu LAST PARADE ini akan tampil di Calgary dan Toronto di Kanada pada tanggal 20 dan 22 Agustus. Kemudian BamBam akan tampil di Jakarta pada 19 Oktober, Hong Kong pada 20 Oktober, dan Mumbai pada 15 Desember.

Sementara itu, BamBam resmi comeback solo dengan merilis mini album baru bertajuk BAMESIS pada tanggal 8 Agustus pukul 6 sore KST, bersama dengan video musik untuk lagu utama LAST PARADE.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN dilaporkan telah menyelesaikan syuting video musik baru bersama dengan Jeonghan dan Jun. Grup ini dijadwalkan akan comeback pada bulan Oktober tanpa kedua member tersebut....
  • HOT !
    DAY6 sukses menjual habis tiket 10 pertunjukan konser tur dunia ketiga DAY6 3RD WORLD TOUR < FOREVER YOUNG > di enam negara, termasuk Indonesia....
  • HOT !
    NEVAEVA! Festival memberikan kejutan dengan mengumumkan Crush sebagai musisi Korea Selatan selanjutnya yang akan tampil dalam acaranya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Chanyeol Park, OC, Byun Baekhyun, EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)