home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

fromis_9 Comeback dengan 'Supersonic' yang Adiktif

Selasa, 13 Agustus 2024 13:30 by muthiasp | 223 hits
fromis_9 Comeback dengan 'Supersonic' yang Adiktif
Image source: PLEDIS Entertainment

DREAMERS.ID - fromis_9 comeback dengan single album ketiga mereka 'Supersonic' bersama dengan video musiknya pada Senin (12/8) sore.

'Supersonic' adalah lagu dengan melodi trendi di atas ketukan berbasis bass Miami berpadu dengan vokal anggota yang menyegarkan.

Lirik berulang seperti "Hit me Hit me up" dan "Super Super Supersonic" yang sangat adiktif membuat penggemar bisa bernyanyi bersama bahkan sekali setelah hanya satu kali mendengarkan.

Video musik menunjukan suasana musim panas yang lelah dan panas, kemudian fromis_9 muncul sebagai "pahlawan wanita musim panas" yang bergegas dengan kecepatan supersonik untuk memberikan harapan.

Selain lagu utama, mini album Supersonic juga dilengkapi dengan dua lagu b-side Beat the Heat dan Take A Chance yang menambah keberagaman musik fromis_9.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN dilaporkan telah menyelesaikan syuting video musik baru bersama dengan Jeonghan dan Jun. Grup ini dijadwalkan akan comeback pada bulan Oktober tanpa kedua member tersebut....
  • HOT !
    DAY6 sukses menjual habis tiket 10 pertunjukan konser tur dunia ketiga DAY6 3RD WORLD TOUR < FOREVER YOUNG > di enam negara, termasuk Indonesia....
  • HOT !
    NEVAEVA! Festival memberikan kejutan dengan mengumumkan Crush sebagai musisi Korea Selatan selanjutnya yang akan tampil dalam acaranya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Chanyeol Park, OC, Byun Baekhyun, EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)