home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sempat Dispill di Jakarta, Bang Yedam Umumkan Rilis Album Baru Akhir Bulan Ini

Selasa, 13 Agustus 2024 14:00 by muthiasp | 271 hits
Sempat Dispill di Jakarta, Bang Yedam Umumkan Rilis Album Baru Akhir Bulan Ini
Image source: GF Entertainment

DREAMERS.ID - Beri kejutan ke penggemar, Bang Yedam mengumumkan jadwal perilisan mini album keduanya bertajuk GOOD VIBES pada Selasa (13/8) tengah malam KST.

Mini album terbaru Bang Yedam, GOOD VIBES dijadwalkan akan dirilis pada 29 Agustus pukul 6 sore KST, menandai kembalinya pertamanya dalam sekitar sembilan bulan sejak debut solo dengan ONLY ONE.

Sebelumnya, idola kelahiran 7 Mei 2002 ini sempat membocorkan rencana perilisan album baru ini dalam acara Bang Yedam 1st Fan Meeting in Jakarta pada tanggal 3 Agustus lalu.

Baca juga: Bang Yedam Comeback dengan 'O-HE' yang Groovy

"Tidak lama lagi akan ada album baru. Aku sudah merekam semua lagunya. Album kali ini suasananya akan lebih ke R&B, aku suka semua lagunya," ujar Bang Yedam dalam sesi konferensi pers.

"Kalian akan dapat melihat sisi yang lebih baik dari aku melalui album ini. Aku membuat albumnya dengan baik," imbuhnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN dilaporkan telah menyelesaikan syuting video musik baru bersama dengan Jeonghan dan Jun. Grup ini dijadwalkan akan comeback pada bulan Oktober tanpa kedua member tersebut....
  • HOT !
    DAY6 sukses menjual habis tiket 10 pertunjukan konser tur dunia ketiga DAY6 3RD WORLD TOUR < FOREVER YOUNG > di enam negara, termasuk Indonesia....
  • HOT !
    NEVAEVA! Festival memberikan kejutan dengan mengumumkan Crush sebagai musisi Korea Selatan selanjutnya yang akan tampil dalam acaranya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Chanyeol Park, OC, Byun Baekhyun, EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)