home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

IVE Sukses Menggelar Konser Pertama di Jakarta: "DIVE Terbaik!"

Minggu, 25 Agustus 2024 18:00 by fzhchyn | 1272 hits
IVE Sukses Menggelar Konser Pertama di Jakarta: "DIVE Terbaik!"
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Girl group IVE sukses menggelar konser solo pertama mereka 'IVE THE 1ST WORLD TOUR IN JAKARTA' pada 24 Agustus di Hall 5 Indonesia Convention and Exhibition (ICE) di BSD CITY.

Dipromotori oleh Mecima Pro, konser ini berlangsung selama sekitar dua setengah jam. IVE membawakan lebih dari 20 lagu baik secara grup maupun unit.

IVE membuka penampilan mereka dengan lagu 'I AM', 'Royal', dan 'Blue Blood', sebelum menyapa para penggemar mereka yang disebut DIVE. Mereka kemudian melanjutkan penampilan dengan lagu 'Blue Heart', 'Cherrish', dan 'ELEVEN'.

Setelah jeda sejenak, IVE kembali ke atas panggung dengan kostum berbeda, menyanyikan lagu 'Shine With Me'. Para member kemudian berbicara tentang poin utama dari masing-masing outfit dan lanjut menyanyikan 'Lips', 'Mine', dan 'Off the Record'.

Baca juga: Wonyoung dan Yujin IVE Rayakan Ulang Tahun Lebih Awal Bareng Fans di Konser Jakarta

Konser semakin panas dengan solo stage Gaeul yang membawakan dance '7 Rings', kemudian Rei tampil imut menyanyikan 'Every Summertime'. Kedua member ini kemudian tampil bersama membawakan lagu 'WANNABE'.

Unit stage berlanjut dengan penampilan Wonyoung dan Liz menyanyikan lagu 'Reality' serta Yujin dan Leeseo yang membawakan 'Woman Like Me'.

IVE kemudian kembali tampil bersama untuk lagu-lagu hits mereka seperti 'Hypnosis', 'Accendio', 'Love Dive', 'KITSH', 'Baddie', 'After Like', dan 'HEYA'.

Untuk encore, IVE membawakan lagu 'OTT' dan 'All Night' sebelu akhirnya memberikan salam perpisahan kepada DIVE. Meski begitu, grup ini berjanji akan datang lagi dan mengungkapkan bahwa energi DIVE Jakarta sangat luar biasa dan menyebut mereka yang terbaik.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    SBS mengumumkan Park Hyung Sik dan aktor senior Heo Joon Ho sebagai pemain utama drama baru Treasure Island (judul literal). Drama ini telah mulai syuting dan akan tayang perdana pada tahun 2025....
  • HOT !
    Promotor Virgo Entertainment merilis daftar harga tiket dan benefit konser 2024 10CM Asia Tour < 10CM Closer to You > in Jakarta yang akan digelar pada 30 November 2024 di Balai Sarbini....
  • HOT !
    Dalam siaran langsung di YouTube pada Rabu (11/9) malam, anggota girl grup NewJeans mengklaim bahwa HYBE telah memperlakukan mereka dengan buruk "dengan cara yang tidak nyaman dan menakutkan yang tidak masuk akal"....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Chanyeol Park, OC, Byun Baekhyun, EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)