home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Suga BTS Kembali Minta Maaf Lewat Surat Tulisan Tangan

Minggu, 25 Agustus 2024 19:00 by fzhchyn | 349 hits
Suga BTS Kembali Minta Maaf Lewat Surat Tulisan Tangan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Suga BTS kembali mengungkapkan permintaan maaf atas insiden yang baru-baru ini terjadi. Pada 25 Agustus, Suga membagikan surat tulisan tangan di Weverse, menunjukkan penyesalan terdalamnya.

Dia menulis, "Dengan perasaan yang penuh rasa malu, aku ingin sekali lagi menyampaikan permintaan maaf kepada kalian semua. Aku sangat menyesal karena tindakanku yang salah telah menyebabkan kekecewaan dan luka pada para penggemar dan semua orang yang menyayangiku."

"Aku telah melakukan kesalahan besar dengan melupakan tanggung jawabku untuk membalas cinta yang telah aku terima dengan tindakan yang sepadan. Pada malam 6 Agustus, aku melakukan kesalahan dengan mengendarai skuter listrik di trotoar setelah minum alkohol."

Suga melanjutkan, "Selain itu, aku juga meminta maaf karena menyebabkan kebingungan dengan pernyataan permintaan maaf pertama yang aku posting pada tanggal 7 Agustus tanpa berpikir lebih mendalam dan berhati-hati."

"Semua ini adalah kesalahanku. Kecerobohanku telah membuat orang-orang yang peduli padaku merasa terluka. Aku akan berusaha keras untuk tidak melakukan kesalahan lagi dan hidup dengan penyesalan."

Baca juga: Suga BTS Didenda 172 Juta Atas Kasus Mengemudi Skuter Listrik Saat Mabuk

"Karena kejadian ini, aku telah merusak kenangan berharga yang telah aku ciptakan bersama member lainnya dan para penggemar, serta menodai nama BTS."

"Aku merasa sangat menyesal dan sedih karena telah merugikan member tim dan mengganggu mereka dengan cara yang sulit untuk diungkapkan. Aku tahu betapa kecewanya para penggemar yang selalu mendukung dan menyemangatiku."

"Kepada para penggemar yang selalu memberikan cinta yang berlimpah kepadaku, aku hanya bisa meminta maaf dari lubuk hatiku yang terdalam... Aku sangat menyadari bahwa tidak ada kata-kata yang dapat menyembuhkan luka dan kekecewaan yang kalian rasakan."

"Aku terus menyesali perbuatanku dan merenung dengan hati yang berat setiap hari. Sekali lagi, aku ingin menyampaikan permintaan maaf yang tulus kepada para penggemar yang terluka karena diriku."

"Aku akan menerima dengan lapang dada segala hukuman yang akan dijatuhkan, serta kritik dan teguran yang diberikan kepadaku. Terakhir, aku sekali lagi dengan tulus meminta maaf karena telah menimbulkan kegemparan sosial dan mengecewakan banyak orang."

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    SBS mengumumkan Park Hyung Sik dan aktor senior Heo Joon Ho sebagai pemain utama drama baru Treasure Island (judul literal). Drama ini telah mulai syuting dan akan tayang perdana pada tahun 2025....
  • HOT !
    Promotor Virgo Entertainment merilis daftar harga tiket dan benefit konser 2024 10CM Asia Tour < 10CM Closer to You > in Jakarta yang akan digelar pada 30 November 2024 di Balai Sarbini....
  • HOT !
    Dalam siaran langsung di YouTube pada Rabu (11/9) malam, anggota girl grup NewJeans mengklaim bahwa HYBE telah memperlakukan mereka dengan buruk "dengan cara yang tidak nyaman dan menakutkan yang tidak masuk akal"....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Chanyeol Park, OC, Byun Baekhyun, EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)