home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Member Ketiga MEOVV, Sooin Tampil Memukau Beradegan Aksi dalam Trailer Debut

Senin, 26 Agustus 2024 09:00 by fzhchyn | 221 hits
Member Ketiga MEOVV, Sooin Tampil Memukau Beradegan Aksi dalam Trailer Debut
Dreamers.id

DREAMERS.ID - THEBLACKLABEL telah memperkenalkan Sooin, sebagai member ketiga girl group pertama mereka, MEOVV, yang yang akan melakukan debut resminya pada bulan September.

Pada 25 Agustus melalui saluran resmi mereka, teaser 'EYES OF MEOVV' yang berfokus pada mata Sooin telah dirilis terlebih dahulu pada pukul 12:00 KST. Teaser yang memamerkan mata seperti kucing dan tatapan yang intens itu menarik respons hangat dari penggemar K-pop.

Setelah itu, trailer debut resmi Sooin juga dirilis, menarik perhatian semua orang dengan akting aksi Sooin yang seperti film, serta penampilannya yang luar biasa.

Baca juga: MEOVV Resmi Debut dengan Single MEOW

Selain itu, visual Sooin yang memancarkan pesona keren dan anggun, semakin meningkatkan ekspektasi.

THEBLACKLABEL mengatakan, "Kami penasaran untuk melihat aktivitas seperti apa yang akan ditunjukkan Sooin, yang memiliki aura yang tidak seperti pendatang baru dan meninggalkan kesan pertama yang kuat, sebagai member grup MEOVV."

Sementara itu, MEOVV sebelumnya telah memperkenalkan Ella dan Gawon sebagai member pertama dan kedua. Penggemar kini menantikan pesona seperti apa yang akan ditampilkan oleh dua member yang tersisa.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    SBS mengumumkan Park Hyung Sik dan aktor senior Heo Joon Ho sebagai pemain utama drama baru Treasure Island (judul literal). Drama ini telah mulai syuting dan akan tayang perdana pada tahun 2025....
  • HOT !
    Promotor Virgo Entertainment merilis daftar harga tiket dan benefit konser 2024 10CM Asia Tour < 10CM Closer to You > in Jakarta yang akan digelar pada 30 November 2024 di Balai Sarbini....
  • HOT !
    Dalam siaran langsung di YouTube pada Rabu (11/9) malam, anggota girl grup NewJeans mengklaim bahwa HYBE telah memperlakukan mereka dengan buruk "dengan cara yang tidak nyaman dan menakutkan yang tidak masuk akal"....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Chanyeol Park, OC, Byun Baekhyun, EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)