home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

IVE Unjuk Pesona Berbeda dalam Unit Stage di Konser 'SHOW WHAT i HAVE' Jakarta

Senin, 26 Agustus 2024 10:00 by fzhchyn | 1903 hits
IVE Unjuk Pesona Berbeda dalam Unit Stage di Konser 'SHOW WHAT i HAVE' Jakarta
Dreamers.id

DREAMERS.ID - IVE menunjukkan penampilan terbaik mereka selama konser 'IVE THE 1ST WORLD TOUR IN JAKARTA' pada 24 Agustus di Hall 5 Indonesia Convention and Exhibition (ICE) di BSD CITY.

Tak hanya tampil memukau dan kompak sebagai grup, girl group asuhan Starship Entertainment ini juga menunjukkan pesona mereka yang berbeda selama unit stage di konser akhir pekan lalu.

Unit stage IVE dibuka dengan panas oleh penampilan solo Gaeul yang seksi saat dia membawakan dance dari lagu Ariana Grande '7 Rings' bersama para dancer.

Baca juga: Wonyoung dan Yujin IVE Rayakan Ulang Tahun Lebih Awal Bareng Fans di Konser Jakarta

Kemudian Rei tampil imut menyanyikan 'Every Summertime' milik NIKI, sebelum akhirnya Gaeul bergabung di panggung untuk membawakan lagu 'WANNABE' dari Spice Girl dan bersenang-senang bersama dancer.

Unit stage berlanjut dengan penampilan Wonyoung dan Liz, menunjukkan vokal mereka yang harmonis saat menyanyikan lagu ballad 'Reality' dari Vladimir Cosma dan Richard Sanderson.

Penampilan unit IVE ditutup dengan Yujin dan Leeseo yang membawakan 'Woman Like Me' milik Little Mix dan Nicky Minaj, di mana mereka menunjukkan aksi panggung yang tak kalah panasnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    SBS mengumumkan Park Hyung Sik dan aktor senior Heo Joon Ho sebagai pemain utama drama baru Treasure Island (judul literal). Drama ini telah mulai syuting dan akan tayang perdana pada tahun 2025....
  • HOT !
    Promotor Virgo Entertainment merilis daftar harga tiket dan benefit konser 2024 10CM Asia Tour < 10CM Closer to You > in Jakarta yang akan digelar pada 30 November 2024 di Balai Sarbini....
  • HOT !
    Dalam siaran langsung di YouTube pada Rabu (11/9) malam, anggota girl grup NewJeans mengklaim bahwa HYBE telah memperlakukan mereka dengan buruk "dengan cara yang tidak nyaman dan menakutkan yang tidak masuk akal"....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Chanyeol Park, OC, Byun Baekhyun, EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)