home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

PSY Hingga Penulis dan Aktor 'Pachinko' Berikan Dukungan untuk Suga BTS

Senin, 26 Agustus 2024 11:00 by fzhchyn | 284 hits
PSY Hingga Penulis dan Aktor 'Pachinko' Berikan Dukungan untuk Suga BTS
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Dukungan mengalir untuk Suga BTS, yang saat ini tersandung kasus mengendarai skuter listrik dalam keadaan mabuk. Tak hanya penggemar, beberapa selebriti juga mulai menunjukkan dukungan mereka terhadap sang rapper.

Pada 25 Agustus, PSY menyebut Suga selama penampilannya dalam 'SUMMER SWAG 2024' di stadion utama Suwon World Cup Stadium.

PSY, yang membawakan 'THAT THAT' sebagai lagu penutup hari itu, berkata sebelum bernyanyi, "Aku benar-benar ingin berterima kasih kepada Suga karena telah membuat lagu ini bersamaku dan karena telah bersamaku." Hal ini ditafsirkan sebagai pesan dukungannya untuk Suga.

Sementara itu, Lee Min Jin, penulis Korea-Amerika dari serial asli Apple TV+ 'Pachinko' musim ke-2 yang baru saja dirilis, juga menunjukkan dukungannya kepada artis pemilik nama asli Min Yoongi tersebut.

Baca juga: Suga BTS Didenda 172 Juta Atas Kasus Mengemudi Skuter Listrik Saat Mabuk

Dia mengunggah foto Suga di media sosialnya disertai emotikon "hati ungu", warna yang melambangkan fandom BTS. Postingan tersebut mendapat komentar dari serupa dari aktor Korea-Jepang Soji Arai yang membintangi 'Pachinko' dan aktris Korea-Australia Alicia Hannah Kim.

Miu Sakamoto, putri mendiang Ryuichi Sakamoto yang sempat berkolaborasi dengan Suga juga menunjukkan dukungannya dengan mengunggah lagu member BTS tersebut di media sosial.

Selain itu, ada produser Elcapitxn yang menulis lirik 'Snooze' di Instagram, "Semuanya akan baik-baik saja." Serta aktris dan penyanyi asal Filipina, Lea Salonga yang menulis, "Selalu berada di belakangmu, Yoongi."

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    SBS mengumumkan Park Hyung Sik dan aktor senior Heo Joon Ho sebagai pemain utama drama baru Treasure Island (judul literal). Drama ini telah mulai syuting dan akan tayang perdana pada tahun 2025....
  • HOT !
    Promotor Virgo Entertainment merilis daftar harga tiket dan benefit konser 2024 10CM Asia Tour < 10CM Closer to You > in Jakarta yang akan digelar pada 30 November 2024 di Balai Sarbini....
  • HOT !
    Dalam siaran langsung di YouTube pada Rabu (11/9) malam, anggota girl grup NewJeans mengklaim bahwa HYBE telah memperlakukan mereka dengan buruk "dengan cara yang tidak nyaman dan menakutkan yang tidak masuk akal"....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Chanyeol Park, OC, Byun Baekhyun, EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)