home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Serba Serbi Keseruan Konser aespa di Jakarta, Edun Mantul!

Senin, 26 Agustus 2024 12:37 by muthiasp | 1236 hits
Serba Serbi Keseruan Konser aespa di Jakarta, Edun Mantul!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - aespa sukses menggelar konser tunggal 2024 aespa LIVE TOUR - SYNK: PARALLEL LINE in JAKARTA pada Sabtu, 24 Agustus 2024 di Beach City International Stadium, Ancol.

Konser berlangsung selama sekitar 2,5 jam, di mana aespa menghentak panggung dengan Drama, Black Mamba dan Salty & Sweet. Berikut rangkuman keseruan 2024 aespa LIVE TOUR - SYNK: PARALLEL LINE in JAKARTA.

1. Fanchant Nonstop

MYs Indonesia, nama fandom aespa, kembali menunjukan kekompakannya. Mereka tidak berhenti bernyanyi bersama sepanjang konser saat grup kesayanganya membawakan sekitar 25 lagu termasuk lagu barunya Armageddon dan Supernova.

2. Solo Stage

Penampilan solo para member sangat dinantikan. Sesi solo stage dibuka oleh aksi Giselle dengan lagu Dopamine yang seksi. Kemudian Karina membawakan lagu Up dengan sangat enerjik.

Disusul oleh penampilan solo si maknae, Ningning menyanyikan lagu Bored yang chill. Last but not least, Winter yang bagaikan peri saat menampilkan aksi teatrikal dengan lagu Sparks.

 

3. Ngomong Bahasa Indonesia

aespa juga menunjukan kemampuan mereka berbicara bahasa Indonesia yang imut. Satu per satu para anggota memperkenalkan diri dengan berkata, "Halo nama saya..."

Baca juga: aespa Menang Daesang, Inilah Daftar Lengkap Pemenang The Fact Music Awards 2024

Kemudian mereka juga berucap, "Terima kasih," "Mantul," bahkan "Edun" saat mengungkapkan kesan bahagia dan kagum atas antusias MYs Indonesia yang selalu luar biasa.

 

4. Dance Challenge

Sesi Dance Challenge di mana penggemar secara random akan disorot kamera untuk menari juga dilakukan di konser aespa kali ini. Mulai dari fanboy, fangirl, hingga penggemar kecil turut unjuk kebolehan mereka menari.

 

@dreamersradioid fanboy fangirl aespa Indonesia menyala❤️‍🔥 #aespa #aespalivetour2024 ♬ Armageddon - aespa

 

5. Nævis Solo 

Nævis turut memeriahkan konser aespa di Jakarta dengan memberikan penampilan yang apik. Teknologi AI yang digunakan untuk menghadirkan idol virtual yang akan debut pada tanggal 10 September ini menuai decak kagum penonton.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    SBS mengumumkan Park Hyung Sik dan aktor senior Heo Joon Ho sebagai pemain utama drama baru Treasure Island (judul literal). Drama ini telah mulai syuting dan akan tayang perdana pada tahun 2025....
  • HOT !
    Promotor Virgo Entertainment merilis daftar harga tiket dan benefit konser 2024 10CM Asia Tour < 10CM Closer to You > in Jakarta yang akan digelar pada 30 November 2024 di Balai Sarbini....
  • HOT !
    Dalam siaran langsung di YouTube pada Rabu (11/9) malam, anggota girl grup NewJeans mengklaim bahwa HYBE telah memperlakukan mereka dengan buruk "dengan cara yang tidak nyaman dan menakutkan yang tidak masuk akal"....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Chanyeol Park, OC, Byun Baekhyun, EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)