home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Moon Ga Young Donasikan Hasil Penjualan Buku untuk Rumah Sakit

Senin, 26 Agustus 2024 14:30 by fzhchyn | 219 hits
Moon Ga Young Donasikan Hasil Penjualan Buku untuk Rumah Sakit
Image source: Peak J

DREAMERS.ID - Aktris Moon Ga Young telah mendonasi sejumlah besar uang kepada instansi medis di Korea. Uang yang disumbangkannya ini merupakan hasil dari penjualan buku pertamanya yang berjudul ‘PATA’.

Pada 26 Agustus, Peak J mengatakan, “Moon Ga Young memutuskan untuk menyumbang dengan harapan bahwa hasil dari koleksi prosa pertamanya, ‘PATA’, yang diterbitkan pada bulan Maret, akan digunakan secara bermakna.”

Agensi menambahkan, “100 juta won (sekitar 1,1 miliar rupiah), yang merupakan sebagian dari hasil penjualan bukunya, akan disumbangkan ke Ewha Medical Center.”

Ewha Medical Center, tempat Moon Ga Young menyampaikan donasinya, adalah rumah sakit wanita pertama di Korea, yang didirikan pada tahun 1887, dan merupakan institusi medis pendahulu Bogunyeogwan.

Itu adalah empat dimulainya pengobatan, keperawatan, dan pendidikan pengobatan untuk pasien, tetapi juga memberikan layanan medis melalui penelitian mendalam tentang penyakit wanita.

Dikatakan bahwa Moon Ga Young terkesan dengan sejarah Ewha Medical Center yang telah diwariskan sejak Bogunyeogwan, dan dia menyumbangkan donasi tersebut dengan harapan akan terus berkembang dengan rasa misi untuk zaman tersebut.

Ewha Medical Center menanggapinya dengan mengatakan, “Seluruh staf pengajar dan staf kami akan selalu melakukan yang terbaik untuk pasien kami sehingga donasi mereka dapat menjadi kebanggaan.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    SBS mengumumkan Park Hyung Sik dan aktor senior Heo Joon Ho sebagai pemain utama drama baru Treasure Island (judul literal). Drama ini telah mulai syuting dan akan tayang perdana pada tahun 2025....
  • HOT !
    Promotor Virgo Entertainment merilis daftar harga tiket dan benefit konser 2024 10CM Asia Tour < 10CM Closer to You > in Jakarta yang akan digelar pada 30 November 2024 di Balai Sarbini....
  • HOT !
    Dalam siaran langsung di YouTube pada Rabu (11/9) malam, anggota girl grup NewJeans mengklaim bahwa HYBE telah memperlakukan mereka dengan buruk "dengan cara yang tidak nyaman dan menakutkan yang tidak masuk akal"....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Chanyeol Park, OC, Byun Baekhyun, EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)