home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Kyu Han dan Yujeong Putus Setelah 1 Tahun Pacaran

Senin, 26 Agustus 2024 16:00 by fzhchyn | 305 hits
Lee Kyu Han dan Yujeong Putus Setelah 1 Tahun Pacaran
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Aktor Lee Kyu Han dan Yujeong, mantan member girl group BBGIRLS, telah mengakhiri hubungan satu tahun mereka.

Pada 26 Agustus, agensi Lee Kyu Han, Billions, dan agensi Yujeong, R&D Company, mengakui perpisahan tersebut, dengan mengatakan, “Memang benar bahwa keduanya baru saja putus. Mereka memutuskan untuk saling mendukung masa depan satu sama lain.”

Lee Kyu Han dan Yujeong bertemu tahun lalu ketika mereka tampil bersama di acara KBS2 ‘Have You Never Been Here Before?’ Mereka awalnya membantah rumor pacaran pada bulan Juli tahun lalu, namun kemudian mengakui hubungan mereka pada bulan September.

Secara khusus, Lee Kyu Han lahir pada tahun 1980 dan Yujeong lahir pada tahun 1991, dan keduanya menarik perhatian dengan mengatasi perbedaan usia 11 tahun mereka. Keduanya mengungkapkan kasih sayang mereka satu sama lain dengan menyebut satu sama lain melalui media sosial dan siaran, namun setelah sekitar satu tahun, mereka berpisah.

Lee Kyu Han dijadwalkan tampil dalam drama baru SBS ‘The Judge from Hell’, yang dijadwalkan tayang pada paruh kedua tahun ini, dan Yujeong akan memulai karir solonya dengan menandatangani kontrak eksklusif dengan R&D Company di Juli setelah keluar dari BBGIRLS pada April lalu.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    SBS mengumumkan Park Hyung Sik dan aktor senior Heo Joon Ho sebagai pemain utama drama baru Treasure Island (judul literal). Drama ini telah mulai syuting dan akan tayang perdana pada tahun 2025....
  • HOT !
    Promotor Virgo Entertainment merilis daftar harga tiket dan benefit konser 2024 10CM Asia Tour < 10CM Closer to You > in Jakarta yang akan digelar pada 30 November 2024 di Balai Sarbini....
  • HOT !
    Dalam siaran langsung di YouTube pada Rabu (11/9) malam, anggota girl grup NewJeans mengklaim bahwa HYBE telah memperlakukan mereka dengan buruk "dengan cara yang tidak nyaman dan menakutkan yang tidak masuk akal"....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Chanyeol Park, OC, Byun Baekhyun, EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)