home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jung Hae In Mengaku Pernah Stres Berat dengan Popularitasnya Sampai Alami Gangguan Panik

Senin, 14 Oktober 2024 18:00 by muthiasp | 170 hits
Jung Hae In Mengaku Pernah Stres Berat dengan Popularitasnya Sampai Alami Gangguan Panik
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Dalam episode terbaru You Quiz on the Block, Jung Hae In berbagi cerita mengejutkan di balik popularitasnya yang meroket dari drama populer JTBC Something in the Rain.

Saat itu, Jung Hae In berperan sebagai Seo Jeon Hee yang memacari Yoon Jin A (Son Ye Jin), wanita yang lebih tua darinya. Dia mendapat julukan sebagai "pacar idaman" dan yeonhanam atau pacar lebih muda nasional.

Popularitas itu ternyata membuat aktor kelahiran 1988 ini terkejut, Jung Hae In berbagi, "Aku pikir itu banyak hubungannya dengan betapa lelahnya fisik ku. Aku tidak siap, tetapi aku mendorong diriku dengan sangat keras."

"Jadi, akhirnya, itu berdampak buruk bagiku. Aku tidak bisa tidur nyenyak. Aku berjuang dengan insomnia yang mengerikan, dan... Ya, saat itu, aku tidak terlalu bahagia, sejujurnya," ungkapnya.

Jung Hae In secara jujur mengungkapkan, "Aku tidak memiliki pengalaman menerima begitu banyak cinta dan perhatian sekaligus. Maksudnya, aku membutuhkan waktu untuk menyesuaikan diri dan belajar bagaimana tetap kuat di tengah semua yang terjadi."

Juga belum berpengalaman menghadapi kebencian dan komentar jahat, Jung Hae In terpengaruh dengan enerji negatif, dia menuturkan, "Aku membiarkan komentar jahat sangat memengaruhiku. Aku pikir itulah yang dipikirkan dunia tentangku."

"Jadi, aku mulai takut pada kamera dan opini publik ketika, mengingat pekerjaanku, itulah yang harus aku lakukan. Aku memiliki saat-saat ketika aku bertanya-tanya tentang keberadaanku sama sekali..."

Dampaknya, dia mengalami gangguan panik. "Dan untuk waktu yang lama, aku tinggal di rumah. Aku hidup dalam persembunyian. Aku mengalami sesuatu seperti gangguan panik... Aku takut bertemu orang," paparnya.

Seiring berjalannya waktu, dia mulai bisa mengatasi perhatian publik, khususnya komentar negatif. Jung Hae In berkata, "Jadi, aku telah beralih dari keinginan untuk dicintai oleh semua orang sepanjang waktu. Aku menyadari bahwa tidak mungkin untuk melakukannya."

"Sekarang, aku fokus untuk menjadi versi terbaik dari diriku untuk orang-orang yang mencintai dan mendukungku," ujarnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    J Hope BTS dijadwalkan menyelesaikan wajib militer pada 17 Oktober! BIGHIT MUSIC meminta penggemar untuk tidak mengunjungi lokasi pelepasan J Hope karena masalah keamanan....
  • HOT !
    Jin BTS dijadwalkan comeback solo bulan depan! Pada 14 Oktober, BIGHIT MUSIC mengonfirmasi bahwa Jin akan merilis album pada bulan November....
  • HOT !
    HyunA dan Yong Junhyung resmi menikah pada tanggal 11 Oktober. Mereka mengadakan upacara pernikahan pribadi di Samcheonggak di Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)