home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ji Chang Wook Tampil Bertato dalam Drama Baru KBS

Senin, 11 Juli 2022 16:00 by fzhchyn | 1238 hits
Ji Chang Wook Tampil Bertato dalam Drama Baru KBS
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Ji Chang Wook menampilkan image yang berbeda dalam drama baru KBS ‘If You Wish Upon Me’ yang akan tayang pada Agustus mendatang. Dalam foto yang baru dibagikan, Ji Chang Wook telah bertransformasi menjadi karakter pemberontak dengan tato di lengannya.

Selain Ji Chang Wook, drama ini juga dibintangi oleh Sooyoung SNSD dan Sung Dong Il. Sementara itu, ‘If You Wish Upon Me’ terinspirasi oleh sebuah organisasi nyata di Belanda yang memenuhi keinginan pasien kanker stadium akhir.

Sebuah kisah menyentuh akan terungkap saat seorang pemuda yang telah terpojok oleh kehidupan yang penuh perjuangan pergi ke rumah sakit dan bergabung dengan staf kesehatan dalam memenuhi berbagai keinginan terakhir orang-orang yang berada di akhir hidup mereka.

Ji Chang Wook akan mengambil peran sebagai Yoon Gyeo Re yang nyaris mati dan bertahan di masa sekarang tanpa keinginan dan tekad untuk hidup. Dia adalah "anak dewasa yang rusak", dan dia telah jatuh ke dalam kebiasaan menyebabkan dirinya sakit dengan membuat tato di sekujur tubuhnya.

Baca juga: Transformasi Jeon Jong Seo dan Ji Chang Wook Menjadi Raja dan Ratu 'Queen Woo'

Yoon Gyeo Re telah berjuang mati-matian melawan kenyataan yang dingin, menjalani kehidupan di panti asuhan, pusat penahanan pemuda, dan penjara.

Foto yang baru dirilis menampilkan transformasi Ji Chang Wook menjadi Yoon Gyeo Re. Dengan semangat pemberontak dan lengan yang dipenuhi tato, tatapan Yoon Gyeo Re menunjukkan kurangnya keterikatan pada dunia.

Tim produksi berbagi, “Ji Chang Wook menunjukkan penampilan sempurna, cara berbicara, dan ekspresi karakter Yoon Gyeo Re sendiri. Tolong fokus pada kehidupan sulit Yoon Gyeo Re dan alasan di balik mengapa dia dikirim ke panti asuhan, pusat penahanan pemuda, dan penjara.”

Mereka melanjutkan, “Seiring dengan antisipasi untuk penggambaran Ji Chang Wook sebagai Yoon Gyeo Re, tolong tunjukkan juga banyak minat dan cinta untuk ‘If You Wish Upon Me'.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pemeran musikal 'Aladdin', yang akan tayang perdana di Korea pada bulan November mendatang, telah dikonfirmasi!...
  • HOT !
    Layanan video streaming Weverse 'Weverse LIVE' telah melampaui 10.000 streaming hanya dalam dua tahun sejak diluncurkan pada Juli 2022....
  • HOT !
    Yuta NCT akhirnya mengumumkan rencana debut resmi sebagai artis solo di Jepang! Untuk merayakan debut solonya ini, Yuta juga akan menggelar tur showcase bertajuk 'HOPE'....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : della15
Cast : Cho Kyuhyun, Shin Jihyun, and OC

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)