home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

J-Hope 'Jack in the Box' Jadi Album Solois Korea Tercepat yang Capai 300 Juta Streaming

Selasa, 22 November 2022 17:15 by fzhchyn | 1036 hits
J-Hope 'Jack in the Box' Jadi Album Solois Korea Tercepat yang Capai 300 Juta Streaming
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sekitar empat bulan sejak perilisan awal, album solo J-Hope ‘Jack in the Box’ mencatat rekor baru di Spotify! Laporan terbaru mengungkapkan bahwa album pertama J-Hope itu telah mencapai 300 juta streaming di platform streaming tersebut.

‘Jack in the Box’ dirilis pada 15 Juli lalu sebagai album debut resmi J-Hope sebagai solois. Rapper dan dancer ini menjadi member pertama BTS yang debut sebagai penyanyi solo sejak boy group tersebut mengumumkan hiatus dari perilisan musik secara grup.

Pada 20 November, album J-Hope ‘Jack in the Box’ telah melampaui 300 juta streaming di Spotify. Pencapaian ini menjadikan ‘Jack in the Box’ sebagai album solois Korea yang tercepat meraih angka tersebut, yaitu dalam 128 hari sejak dirilis.

Baca juga: J-Hope BTS Pecahkan Rekor Personal di Chart AS dan Inggris dengan 'HOPE ON THE STREET VOL.1'

Sebelumnya pada 29 Agustus, album tersebut mencatat 200 juta streaming di Spotify, menjadi album Korea tercepat yang mencapai angka tersebut dalam waktu hanya 45 hari setelah tanggal rilis album.

Dengan begitu, J-Hope pun mempertahankan sekaligus memperpanjang rekornya dengan 'Jack in the Box' sebagai album tercepat yang paling banyak didengarkan di Spotify.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN, Lisa BLACKPINK, dan LE SSERAFIM berhasil memenangkan penghargaan di MTV Video Music Awards 2024. Ajang penghargaan tahun ini berlangsung di UBS Arena di New York, US pada 11 September malam waktu setempat....
  • HOT !
    NewJeans mengadakan siaran langsung di YouTube untuk mendesak agar posisi Min Hee Jin dikembalikan sebagai CEO ADOR pada tanggal 25 September....
  • HOT !
    Billboard telah menobatkan BTS sebagai salah satu bintang pop paling bersinar pada Abad ke 21!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Chanyeol Park, OC, Byun Baekhyun, EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)