home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jennie BLACKPINK Tanggapi Kontroversi Sering Disebut Malas Saat Tampil

Selasa, 18 Juli 2023 12:52 by fzhchyn | 333 hits
Jennie BLACKPINK Tanggapi Kontroversi Sering Disebut Malas Saat Tampil
Image source: Vogue Singapore

DREAMERS.ID - Jennie BLACKPINK baru-baru ini muncul di podcast BBC Dua Lipa dan berbicara terus terang tentang tantangan berada di atas panggung, terutama cedera yang sering menghambat kemampuannya untuk tampil maksimal.

Mengingat hari-hari awal karirnya di industri K-pop, Jennie berkata, “Aku memulai sebagai seorang rapper ketika aku pertama kali debut. Namun lambat laun, aku menyadari bahwa aku lebih menikmati bernyanyi daripada rap, yang sedikit membingungkan pada awalnya. Ada saat-saat ketika aku mengalami kelelahan total dan ingin menjauh dari mikrofon.”

Dia juga memberikan refleksi tentang karirnya sebagai bintang idola dengan mengatakan “Aku merasa aku dipaksa untuk mengekspresikan hanya satu sisi dari diriku. Karena itu, aku merasa ragu untuk mengekspresikan diriku secara kreatif nantinya.”

Dia menambahkan, “Aku ingin mendobrak lebih banyak penghalang demi orang-orang di sekitarku. Sekarang aku percaya tidak ada yang salah dengan menjadi diriku sendiri dan bahwa aku tidak terikat pada standar tertentu.”

Baca juga: Teken Kontrak dengan Columbia Records, Jennie BLACKPINK Siap Comeback Solo Bulan Depan

Menanggapi kontroversi baru-baru ini seputar sikap "malas" saat menari di atas panggung, Jennie menjelaskan, “Aku telah berurusan dengan cedera berulang dan itu sangat membuat stres."

"Aku membuat kesalahan lebih sering daripada member lain, di mana aku jatuh dan melukai diri sendiri. Tapi aku tahu beberapa penggemar kecewa karena sepertinya aku tidak berusaha keras di atas panggung.”

Dia melanjutkan, “Aku tidak memiliki kendali yang baik atas tubuhku. Aku telah belajar merawat diriku secara lebih baik secara fisik sejak pandemi, dan aku ingin memberi tahu para penggemar bahwa aku masih dalam proses belajar lebih banyak tentang apa yang bisa dan tidak bisa aku lakukan.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN, Lisa BLACKPINK, dan LE SSERAFIM berhasil memenangkan penghargaan di MTV Video Music Awards 2024. Ajang penghargaan tahun ini berlangsung di UBS Arena di New York, US pada 11 September malam waktu setempat....
  • HOT !
    NewJeans mengadakan siaran langsung di YouTube untuk mendesak agar posisi Min Hee Jin dikembalikan sebagai CEO ADOR pada tanggal 25 September....
  • HOT !
    Billboard telah menobatkan BTS sebagai salah satu bintang pop paling bersinar pada Abad ke 21!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Chanyeol Park, OC, Byun Baekhyun, EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)