home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Konser di Jakarta, Suho Janji EXO Akan Kembali Bersatu Bareng Sehun dan Kai Secepat Mungkin

Senin, 12 Agustus 2024 15:30 by fzhchyn | 1246 hits
Konser di Jakarta, Suho Janji EXO Akan Kembali Bersatu Bareng Sehun dan Kai Secepat Mungkin
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Di tengah masa hiatus sebagai grup, para member EXO sibuk dengan kegiatan masing-masing dengan merilis album dan tur solo. Salah satunya yang baru menggelar konser solo di Jakarta adalah sang leader Suho.

Pada 10 Agustus, Suho menyapa dan menghibur EXO-L (sebutan fans EXO) melalui konser ‘Welcome to SU:HOME in Jakarta’ yang berlangsung di Tennis Indoor Senayan. Penampilannya selama sekitar dua setengah jam, berhasil mengobati kerinduan fans.

Suho sangat terkesan dengan antusias dan energi penggemar selama konser. Dia mengatakan, “Nanti aku akan sampaikan kepada member EXO bahwa energi kalian sangat luar biasa.”

Baca juga: Suho Bawakan 'First Snow' Hingga Medley Lagu Hits EXO di Konser Jakarta

Dia kemudian menambahkan, “Dan juga secepat mungkin kami akan kembali bersatu bersama Sehun dan Kai begitu mereka selesai wajib militer. Tunggu sebentar lagi yaa. Aku cinta kalian. Janji!”

Sebelum membawakan lagu terakhir ‘Made In You’, Suho menyampaikan, “Semoga kita selalu bersama . EXO forever. EXO Saranghaja. Aku cinta kalian.” Dia juga mengungkapkan rasa terima kasih kepada fans yang hadir dan bersyukur tur Asia-nya bisa selesai tanpa insiden.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN dilaporkan telah menyelesaikan syuting video musik baru bersama dengan Jeonghan dan Jun. Grup ini dijadwalkan akan comeback pada bulan Oktober tanpa kedua member tersebut....
  • HOT !
    DAY6 sukses menjual habis tiket 10 pertunjukan konser tur dunia ketiga DAY6 3RD WORLD TOUR < FOREVER YOUNG > di enam negara, termasuk Indonesia....
  • HOT !
    NEVAEVA! Festival memberikan kejutan dengan mengumumkan Crush sebagai musisi Korea Selatan selanjutnya yang akan tampil dalam acaranya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Chanyeol Park, OC, Byun Baekhyun, EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)