home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jeonghan dan Jun Akan Absen Tur Dunia SEVENTEEN karena Wamil dan Fokus Akting

Selasa, 13 Agustus 2024 08:00 by fzhchyn | 220 hits
Jeonghan dan Jun Akan Absen Tur Dunia SEVENTEEN karena Wamil dan Fokus Akting
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pledis Entertainment telah mengumumkan bahwa Jeonghan akan memulai wajib militer sementara Jun akan mengejar peluang akting di Tiongkok selama paruh kedua tahun 2024, sehingga akan absen dalam tur dunia SEVENTEEN.

Dalam pernyataan resminya pada 12 Agustus, agensi menyampaikan, "Kami ingin memberikan informasi mengenai aktivitas Jeonghan dan Jun SEVENTEEN pada paruh kedua tahun 2024."

"Jeonghan akan memenuhi kewajiban militernya pada paruh kedua tahun 2024. Meskipun Jeonghan telah memfilmkan sebagian besar konten yang dapat ia lakukan sebelumnya, ia tidak akan dapat berpartisipasi dalam kegiatan promosi untuk mini album ke-12 dan SEVENTEEN [RIGHT HERE] WORLD TOUR, yang dijadwalkan akan dimulai pada bulan Oktober."

"Jeonghan masih akan dapat bertemu dengan CARAT melalui acara fansign yang diumumkan sebelumnya dan Lollapalooza Berlin. Rincian lebih lanjut mengenai wajib militer Jeonghan akan diberikan kemudian dalam pemberitahuan terpisah."

Baca juga: SEVENTEEN Selesai Syuting MV Baru Bersama Jeonghan dan Jun

Agensi melanjutkan, "Setelah berdiskusi secara mendalam dengan Jun dan member SEVENTEEN lainnya, kami telah memutuskan bahwa Jun akan menekuni dunia akting dan kesempatan lainnya di Tiongkok selama paruh kedua tahun ini."

"Seperti Jeonghan, Jun telah menyelesaikan syuting untuk konten yang dapat dipersiapkan sebelumnya. Namun, karena jadwal syuting di lokasi yang tumpang tindih, Jun tidak akan dapat berpartisipasi dalam Lollapalooza Berlin, pertunjukan musik untuk mini album ke-12, dan TUR DUNIA SEVENTEEN [RIGHT HERE]."

"Jun bertekad untuk berpartisipasi dalam kegiatan grup SEVENTEEN, dan meskipun ia tidak dapat mengambil bagian dalam tur dunia, Jun akan berpartisipasi sebanyak yang ia bisa dalam jadwal yang melibatkan CARAT."

"Kami mohon pengertian dan dukungan Anda untuk penyelesaian tugas militer Jeonghan yang sehat dan proyek-proyek mendatang Jun. Harap terus tunjukkan cinta Anda untuk SEVENTEEN dan nantikan kegiatan SEVENTEEN mendatang tahun ini. Terima kasih."

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN dilaporkan telah menyelesaikan syuting video musik baru bersama dengan Jeonghan dan Jun. Grup ini dijadwalkan akan comeback pada bulan Oktober tanpa kedua member tersebut....
  • HOT !
    DAY6 sukses menjual habis tiket 10 pertunjukan konser tur dunia ketiga DAY6 3RD WORLD TOUR < FOREVER YOUNG > di enam negara, termasuk Indonesia....
  • HOT !
    NEVAEVA! Festival memberikan kejutan dengan mengumumkan Crush sebagai musisi Korea Selatan selanjutnya yang akan tampil dalam acaranya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Chanyeol Park, OC, Byun Baekhyun, EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)