home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Suzy Bagikan Dukungan Hangat dari Song Hye Kyo di Lokasi Syuting

Selasa, 13 Agustus 2024 10:00 by fzhchyn | 225 hits
Suzy Bagikan Dukungan Hangat dari Song Hye Kyo di Lokasi Syuting
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Penyanyi dan aktris Suzy baru-baru ini membagikan dukungan hangat dari sesama aktris Song Hye Kyo, yang mengirimkan truk makanan ringan ke lokasi syutingnya.

Pada 12 Agustus, Suzy mengungkapkan rasa terima kasihnya melalui media sosial, mengunggah beberapa foto dengan caption, "Hye Kyo unnie mengejutkan kami di lokasi syuting dengan hadiah yang luar biasa ini. Terima kasih, unnie! Kami akan menikmati makanan ringan ini dan terus berkarya. Kamu yang terbaik."

Dalam foto-foto tersebut, Suzy berpose lucu di depan truk makanan ringan, bahkan berpose dengan wajah penuh ciuman. Spanduk di truk itu bertuliskan, "Semangat untuk aktris cantik Suzy dan 'All The Love You Wish For'!"

Baca juga: Kim Seon Ho dan Suzy Berpotensi Reuni Setelah 4 Tahun

Suzy juga membagikan foto dirinya bersama Song Hye Kyo, di mana keduanya tampak fresh dan santai, memamerkan kecantikan alami mereka dan menarik perhatian karena fitur wajah mereka yang mirip.

Suzy saat ini sedang syuting serial Netflix 'All The Love You Wish For' bersama Kim Woo Bin, yang ditulis oleh penulis skenario terkenal Kim Eun Sook.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN dilaporkan telah menyelesaikan syuting video musik baru bersama dengan Jeonghan dan Jun. Grup ini dijadwalkan akan comeback pada bulan Oktober tanpa kedua member tersebut....
  • HOT !
    DAY6 sukses menjual habis tiket 10 pertunjukan konser tur dunia ketiga DAY6 3RD WORLD TOUR < FOREVER YOUNG > di enam negara, termasuk Indonesia....
  • HOT !
    NEVAEVA! Festival memberikan kejutan dengan mengumumkan Crush sebagai musisi Korea Selatan selanjutnya yang akan tampil dalam acaranya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Chanyeol Park, OC, Byun Baekhyun, EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)